Mengenal Indahnya Prefektur Kanagawa Jepang

Tanggal: 3 Agu 2017 07:40 wib.
Tampang.com - Jepang kini sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit kalangan wisatawan. Namun, biasanya tempat yang dikunjungi adalah Tokyo, Kyoto, dan Osaka.

Nah, untuk kalian yang sudah bosan dengan tempat tersebut, dapat kalian coba untuk pergi ke Prefektur Kanagawa. Kalian hanya membutuhkan waktu 1 jam dari Tokyo. Disana juga banyak berbagai objek wisata.



Untuk keberangkatan tur pertama, kalian dapat pergi ke Kota Yokohama. Disana terdapat pelabuhan tertua di Jepang yang dibuka sejak 150 tahun lalu. Disini, kalian juga dapat pergi ke Yokohama Red Brick Warehouse atau Gudang Batu Bata Yokohama yang meupakan pusat perbelanjaan dalam cagar budaya, serta Yamate Districk, yang memiliki hunian dengan nuansa Eropa.



Lalu, kalian bisa melanjutkan perjalanan menuju Kota Kamakura. Kotoku-in dengan patung Buddha Kamakura yang memiliki tinggi 11 meter, menjadi salah satu aktraksi utama. Jangan lupa menikmati hutan bambu fotogenik di Kuil Hokoku-ji, dan melihat pemandangan laut lepas di Kuil Hasedera yang berada di puncak bukit.



Selanjutnya, kalian dapat mengenal budaya Jepang di Kota Odawara yang terkenal dengan Odawara Castle-nya. Di tempat ini, Anda bisa mengenakan kostum ninja dan membuat lampion tradisional Odawara di bengkel kerajinan tradisional. Tentunya pengalaman ini akan memperkaya khazanah budaya saat berkunjung ke Prefektur Kanagawa.



Untuk merelaksasi pikiran anda, kalian dapat berlanjut menuju Kota Hakone. Disini, kalian dapat ir panas dengan latar belakang Gunung Fuji. Juga menikmati kekayaan alam disana dengan menaiki kereta gantung Hakone Ropeway di Danau Ashi. Lalu, diakhiri menuju Ancient Cedar Avenue yang dipenuhi pohon cedar berumur 370 tahun.



Tur terkahir di Kanagawa, kalian dapat mengunjungi Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio. Yokohama Hakkeijima Sea Paradise dan Aquarium Enoshima.

Meskipun tidak sepopuler tiga kota besar di Jepang, wisata menuju Prefektur Kanagawa pun pastinya tidak akan menjadi perjalanan yang disesali.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved