Kepoin Yuk Tempat Wisata Terhits Sepanjang Tahun 2017!

Tanggal: 3 Jan 2018 14:09 wib.
Tampang - Tahun 2017 sudah berlalu, dan saat ini kita sama sama memasuki tahun 2018. Tentu banyak kenangan indah yang sudah dilewati pada tahun 2017, tidak terkecuali bagi para traveller.

Nah, destinasi wisata unik apa saja sih yang nge-hits di tahun 2017? Yuk simak bareng-bareng.

Kampung Warna-Warni Jodipan



Kampung ini terletak di Gang 1, kelurahan Jodipan, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk sampai ke kampung ini, Anda akan menempuh 10 menit perjalanan dari pusat Kota Malang. Tiket masuk ke kampung ini murah banget sobat, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2.000,00/orang saja loh. Kampung ini hanya bisa dikunjungi pada pukul 6 pagi sampai 6 petang saja sobat. Kampung ini dulunya hanya kampung yang kumuh, namun sekarang kampung ini sudah disulap menjadi kampung yang sangat instagenic. Dengan keunikan kampung ini wisatawan akan ramai mengunjungi kampung ini, apalagi saat hari-hari libur.

Hutan Pinus Pengger



Hutan Pinus Pengger berada di Jl. Dlingo-Patuk, Ds. Terong, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Yogyakarta. Dari pusat Jogja, Anda akan menempuh perjalanan selama kurang lebih 43 menit. Untuk mengunjungi hutan ini Anda tidak akan dipungut biaya untuk tiket masuk sobat. Anda bisa mengunjungi hutan ini muali dari pukul 5 pagi sampai 11 malam. Di hutan ini Anda bisa mendapatkan spot selfie yang kekinian nih sobat yaitu spot tangan raksasa.

Tebing Breksi



Letak tebing ini sekitar 21,5 kilometer dari pusat Kota Jogja, tepatnya terletak di Ds. Groyokan, Ds. Sambirejo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Yogyakarta. Tiket masuknya Anda bisa membayar sesuai dengan keikhlasan Anda saja sobat. Jam kunjungnya mulai dari pukul 6 pagi sampai 9 malam saja. Beberapa waktu lalu, tempat wisata ini mendapatkan penghargaan dari “Anugrah Pesona Indonesia”. Keren kan sobat.

Curug Jenggala



Terletak di Dsn. Kalipagu, Ds. Ketenger, Kec. Baturraden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah. Untuk ke lokasi ini, Anda perlu menempuh perjalanan selama 1 jam 7 menit dari pusat Kota Banyumas. Perjalanan yang cukup lama ya sobat, tapi tenang saja, semua itu akan terbayar dengan pemandangan yang sangat menyegarkan mata Anda sobat. Tiket masuknya cukup Rp 5.000,00/orang saja sobat. Curug Jenggala termasuk tempat wisata ter hits di Banyumas selama tahun 2017 loh sobat. Yang menarik dari tempat ini adalah terdapat spot selfie berbentuk love dihiasi dengan latar belakang curug yang tingginya kurang lebih 30 meter. Penasaran kan sobat? Yuu ke Banyumas.

Bukit Monjet



Bukit Monjet letaknya di Jl. Taman Wisata Gunung Rinjani, Ds. Sembalun Bumbung, Kec. Sambalun, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Dari Sembulan, Anda harus menempuh perjalanan selama 57 menit untuk sampai ke lokasi. Tiket masuknya Rp 5.000,00/orang. Selama tahun 2017 bukit ini selalu ramai dikunjungi. Di sini Anda akan dimanjakan dengan harmonisasi cantiknya pesona alam khas perbukitan dengan hamparan persawahan seperti permadani hijau.

Broken Beach



Terletak di Ds. Bunga Mekar, Kec. Nusapenida, Kab. Klungkung, Bali. Jarak tempuh untuk menuju lokasi sekitar 55 menit perjalanan dari Nusa Penida. Untuk tiket masuk, Anda cukup merogo kocrek sebesar Rp 5.000,00/orang saja sobat. Tempat ini bisa Anda kunjungi kapanpun, karena jam kunjungnya adalah 24 jam. Air yang biru jernih dan pemandangan disekitarnya akan memanjakan liburan Anda sobat.

Bukit Jadiih



Bukit Jadiih berada di Ds. Parseh, Kec. Socah, Kab. Bangkalan, Jawa Timur. Sekitar 11 kilometer jarak yang harus Anda tempuh untuk ke lokasi ini dari pusat Kota Bangkalan. Tiket masuk per orangnya adalah Rp 2.000,00. Bebatuan kapur putih raksasa dan danau dengan air berwarna hijau tosca yang menyerupai Cappadocia di Turki ini akan membuat Anda jatuh cinta banget sama pemandangannya sobat.

Nah, setelah Anda melirik destinasi ter-hits di tahun 2017, manakah yang belum Anda kunjungi? Yuk, ramaikan! [Nsw/Red]
Copyright © Tampang.com
All rights reserved