Kawasan Indah Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata Di Gunung Bromo

Tanggal: 5 Jul 2021 11:13 wib.
Melancong ke Gunung Bromo dengan menggunakan jeep sangat mengasyikkan. Dengan sewa jeep Bromo kalian bisa menikmati golden sunrise dari puncak tertinggi yaitu di Penanjakan. Selain itu juga dapat berkeliling di sekitar kaldera Bromo mulai dari kawah Bromo, Pura Luhur Poten, Savanah, Pasir Berbisik hingga Bukit Teletubbies. Untuk dapat menikmati semua petualangan selama berada di wisata Gunung Bromo dapat dilakukan dengan sewa jeep Bromo dari pintu masuk di Nahwa Tour. Menyediakan jasa sewa atau rental jeep hardtop Bromo dengan harga yang lebih murah. Penjemputan bisa dilakukan di Tumpang/ Poncokusumo/ Gubugklakah - Malang, Tosari/ Wonokitri - Pasuruan, Sukapura/ Cemorolawang/ Ngadisari - Probolinggo. Dengan menggunakan jalur yang aman dan dapat memnuhi kapasitas maksimal 6 orang penumpang. Dan bagi yang ingin menyewa jeep menuju desa Ranu Pani Semeru dengan biaya yang murah dapat menghubungi Nahwa Tour.



Destinasi wisata Gunung Bromo menawarkan berbagai pemandangan alam yang asri dan mampu menyegarkan jiwa dengan beragam keindahan alam khas pegunungan. Pengunjung dapat melihat perbukitan yang menghijau dnegan rumput savana serta mengelingi lautan pasir yang membentang luas hingga menikmati sunrise dari puncak gunung yang sangat menakjubkan. Di antara beberapa objek wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika berwisata ke gunung Bromo yaitu :


Kawah Bromo


Merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Pengunjung dapat melihat secara langsung akan kecantikan kawah Bromo yang begitu mempesona dan alami. Untuk dapat mencapai kawasan Kawah Bromo ini pengunjung hanya perlu berjalan kaki sekitar 2 km dari area parkir atau dengan menyewa kuda untuk menuju kawah ini.                                                                                                                                   


Pasir Berbisik


Sebelum pengunjung sampai ke kawah akan disambut dengan pemandangan hamparan pasir yang diberi nama Pasir Berbisik. Dengan area yang cukup luas memudahkan pengunjung untuk berswafoto. Pengunjung juga dapat menikmati kegiatan lainnya di tempat ini  seperti menunggangi kuda, mengendarai motor trail dan lain sebagainya.


Bukit Teletubbies Bromo


Merupakan salah satu objek favorit bagi para pengunjung karena selain menawarkan pemandangan cantik Gunung Bromo dengan deretan bukit hijau, pengunjung bisa mendapatkan spot foto terbaik. Bukit Teletubbies ini rerumputan hijau yang sangat cantik serta terjaga rapi.


Padang Rumput Savana


Letak dari padang rumput savana ini di selatan timur gungung. Dan di padang rumput ini letaknya pada sebuah lembah hijau dengn dikelilingi tebing-tebing yang menjulang serta beberapa punggung gunung kecil. Ketika memasuki padang rumput pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan yang benar-benar hijau, akses termudah untuk menuju area ini bisa menggunakan jeep atau sepeda motor.


Pura Luhur Poten


Pura Luhur Poten merupakan tempat beribadah bagi warga di sekitar yang memeluk agama Hindu. Dan pada saat Hari Raya Nyepi tiba, kawasan ini ramai oleh pengunjung warga lokal yang ingin melakukan ibadah. Demi kenyamanan warga dalam melaksankan ibadah di Pura ini biasanya kawasan ditutup sementara waktu.


B 29 Argosari


Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu spot camping favorit di Bromo. Kawasan ini merupakan puncak paling tinggi di kawsan wisata Gunung Bromo lebih tinggi dari Penanjakan 1. Berudara dingin dengan pemandangan sangat indah ditambah lagi dengan hamparan tumbuhan khas dataran tinggi sehingga membuat kawasan wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan.


Bukit Kingkong


Bukit Kingkong adalah salah satu tempat yang sering digunakan para pengunjung untuk melihat keindahan sunrise di Gunung Bromo. Berada tidak jauh dari Penanjakan 1, kawasan ini begitu populer di kalangan wisatawan hingga rela berdesakan dengan wisatawan lainnya demi melihat keindahan sunrise.

Jika anda ingin mendapatkan kendaraan terbaik yaitu jeep, biaya yang kami berikan meliputi penyewaan mobil, dan bahan bakar kendaraan. Tidak hanya melayani sewa jeep, tetapi juga sewa mobil malang atau rental mobil dan paket wisata. Proses pemesanan mudah, hanya cukup dengan menghubungi kontak person. Dan, akan dilayani pada waktu itu juga. Jadi jika Anda ingin menyewa jeep bromo langsung saja hubungi kami.



Untuk sewa jeep bromo rombongan baik perusahaan atau travel tour, Kami akan memberikan diskon dari harga normal di website kami tanpa mengurangi layanan terbaik yang telah dsediakan. Anda juga akan mendapatkan custom paket yang Kami berikan ini.  Selain itu anda bisa melakukan pemesanan sarapan untuk grup saat ada di Bromo. Baik untuk makan siang atau makan malam prasmanan dengan menu lezat, higienis, dan bersih. Jadi, anda dapat melakukan perjalanan Bromo lengkap dan nyaman, karena kami telah siapkan makanannya di restoran lokal.

Nahwa Tour 

Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung,

Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

No. Telp : 081 222 431 414 (Telkomsel)

Whatsapp : 081 222 431 414

Jam Kerja : 08.00 – 18.00 WIB
 

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved