Inilah Tempat – Tempat yang Bagus untuk Menggelar Pernikahan di Bali

Tanggal: 17 Agu 2017 08:15 wib.
Tampang.com – Apakah Anda sedang mencari tempat untuk menggelar pernikahan di tempat yang berkesan, indah dan keren? Tentunya bukan hanya Anda, diluar sana pun akan ada banyak orang yang menginginkannya. Tidak dapat dipungkiri bahwa Bali telah menjadi lokasi Favorit bagi kebanyakan orang baik luar maupun dalam negeri. Pasalnya , tempat ini telah menjadi ikon Indonesia.. lokasi yang menyuguhkan berbagai pemandangan yang sangat indah, dilayani oleh keramahan masyarakat setempat serta cuaca indah yang dapat ditemukan di sana sepanjang tahun.

Menggelar pernikahan di Bali bukanlah sesuatu hal yang baru karena banyak sekali warga luar maupun dalam negeri, memilih Bali sebagai tempat untuk menggelar pernikahan. Tidak hanya pernikahan yang dapat digelar di Bali melainkan disana pun terdapat tempat - tempat untuk Bulan Madu.

Dilansir dari therichest, Selasa ( 15/8/2017), berikut ini merupakan lima tempat di Bali yang sangat cocok untuk menggelar pernikahan dan juga untuk berbulan madu yang mewah di dunia :

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Salah satu resor yang baru di Bali ini menyajikan berbagai fasilitas pendukung untuk acara pernikahan yang akan digelar. Mereka memiliki ballroom terbesar di semenanjung yang menampung hingga 900 orang untuk resepsi pernikahan. Selain itu pun Anda dapat bersnatai di kolam renang dengan menikmati pemandangan matahari terbenam.



Anantara Uluwatu Ball Resor

Bangunan seluas mencapai 1,7 hektare ini dibangun di pantai terpencil dan tak tersentuh. Dilengkapi latar belakang laut mnajdikan tempat ini banyak peminatnya.



The Edge

Suasana dramatis untuk pernikahan dengan pemandangan yang spektakuler disajikan oleh tempat ini. Selain itu, tempat ini menyediakan koki berpengalaman yang dapat menghadirkan makanan yang lezat.



Bulgari Resort Bali

Tempat ini menjadi sebuah tempat yang telah dipakai untuk menggelar pernikahan bintang Asia.  Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan.



Alla Villas Uluwatu

Banyak selebriti memilih tempat ini untuk menggelar pernikahan. Pemandangan yang sangat spektakuler disajikan di tempat ini. 


Copyright © Tampang.com
All rights reserved