Di Chongqing, Tiongkok Kita Bisa Skywalk Loh!

Tanggal: 8 Jul 2017 18:12 wib.
Tampang.com - Apakah anda seorang pecinta alam? Apakah anda pecinta aksi yang memacu adrenalin? Jika begitu tak ada salahnya untuk mencoba berjalan di Skywalk ini.

Skywalk ini merupakan jembatan berbentuk V yang bagian bawah menggunakan material transparan, sehingga orang yang melewatinya mampu melihat kebawah secara langsung.

Skywalk ini dibangun di atas jurang yang menganga setinggi 120 meter. Bayangkan oleh anda bagaimana rasanya melihat jurang berada di bawah anda. Skywalk ini dibangun sepanjang 70 meter dan telah disertifikasi awal tahun ini oleh Guinness World Records sebagai yang terpanjang di dunia.



Apabila anda tertarik dengan skywalk ini, anda dapat menjumpainya di barat daya Chongqing, Tiongkok. Tapi, anda harus siap mental sebelum mencoba mengikuti jalur ini. Demi keamanan, dalam satu waktu hanya diperbolehkan untuk 30 pengunjung. Hal ini demi keamanan bagi pengunjung sendiri.

Konstruksi kaca serupa menjadi populer di taman-taman di wilayah Tiongkok. Tahun lalu, sebuah jembatan sepanjang 430 meter dan setinggi 300 meter dibuka di provinsi Hunan tengah. Namun, jembatan ini ditutup sementara karena kelebihan beban.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved