Anda Di Cirebon Dan Bingung Liburan Kemana? Tempat Wisata Ini Wajib Anda Kunjungi

Tanggal: 3 Jan 2018 13:59 wib.
Liburan Akhir tahun sebentar lagi habis nih sobat. Kalian akan kembali ke rutinitas kalian yang sudah terjadwal padat jauh-jauh hari. Jangan sia-siakan kesempatan liburan Anda yang sebentar lagi ini sobat.

Nah, Cirebon punya tempat-tempat wisata yang sayang sekali untuk Anda lewatkan sobat. Yuu intip sedikit profil tempat-tempat wisata di Cirebon.

Ade Irma Suryani Waterland



Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang baru nih di Cirebon. Ade Irma Suryani Waterland yang dulunya tidak terawatt sekarang sudah disulap menjadi tempat wisata yang indah banget sobat. Tempat wisata ini dilengkapi dengan 40 cottage di pinggir pantai yang juga menunjang untuk pengunjung tempat wisata ini. Tempat wisata Ade Irma Suryani Waterland terletak di Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Danau Setu Patok



Cirebon punya danau juga loh sobat, namanya danau setu patok. Danau ini tidak pernah sepi pengunjung apalagi saat libur tiba. Danau ini berada di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, kira-kira 20 menit dari kota Cirebon.

Bukit Geronggong



Bukit Geronggong ini adalah tempat wisata yang romantis sehingga dapat menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun luar. Kalau Anda ke sini, Anda akan dimanjakan dengan melihat keindahan lampu-lampu dari kota Cirebon di atas bukit ini, apalagi kalau Anda berkunjung pada sore atau malam hari pemandangan akan semakin memanjakan mata Anda sobat. Bukit ini terletak di Patapan, Beber, Cirebon, Jawa Barat.

Taman Sari Gua Sunyaragi



Goa Sunyaragi yang sekarang lebih dikenal dengan Taman Sari Goa Sunyaragi adalah sebuah petapaan sekaligus tempat melatih tentara kesultanan Cirebon pada zaman dulu. Tempat ini terkenal dengan banyak mitos dan memiliki nilai seni yang sangat tinggi loh sobat. Untuk mengunjungi goa ini Anda bisa langsung meluncur saja ke Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sentra Batik Trusmi



Kalau tempat wisata yang lain ini memanjakan mata Anda, namun tempat yang satu ini khusus untuk memanjakan keluarga dan kerabat Anda yang sudah menanti kedatangan Anda dari Cirebon. Ya, di tempat ini Anda bisa berbelanja oleh-oleh khas Cirebon, terutama batik khas Cirebon. Aneka ragam bentuk batik dan produk batik ada di Sentra Batik Trusmi. Letaknya berada di Kawasan Batik Trusmi, Kecamatan Plered, Cirebon, Jawa Barat.

Kalau mau keliling kota Cirebon, bisa pakai jasa sewa mobil di Cirebon, kunjungi saja www.sewamobilcirebon.co.id.

Nah, jadi, mau pilih yang mana? Selamat berwisata! [Nsw/Red]
Copyright © Tampang.com
All rights reserved