Air Mancur Menari di Monas Hibur Pengunjung Ibukota

Tanggal: 4 Sep 2017 13:53 wib.
Para pengunjung terlihat memadarti area sekeliling Air Mancur Menari di area Monumen Nasional pada Sabtu malam, 2 September 2017. Sebagian pengunjung duduk di area yang disediakan sedangkan sebagian lain menonton sambil berdiri.

Seorang pengunjung mengatakan bahwa dirinya datang untuk menonton air mancur untuk mengisi liburan.

"Iya ke sini buat nonton air mancur. Pertunjukannya biasa aja sih, tapi ke sini pas liburan karena lebih dekat aja," kata Iwan yang merupakan warga Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Sedangkan pengunjung lain, Sandra mengungkapkan bahwa dirinya penasaran dengan air mancur menari di Monas ini. Dia datang dari Cipulir, Jakarta Selatan bersama teman-temannnya.

Sandra mengaku bahwa air mancur menari di Monas ini cukup menghibur dirinya.

"Pengen lihat aja. Kemarin-kemarin belum sempat ke sini. Setelah lihat langsung lumayan menghibur juga," ujarnya.

Selain menikmati pertunjukan air mancur menari secara langsung, para pengunjung juga mengabadikan momen tersebut. Para pengunjung tak bosan mengaktifkan kamera di ponsel mereka agar tak melewatkan momen-momen menarik.

Pertunjukan air mancur menari di Monas ini bisa dinikmati pengunjung Monas pada setiap malam akhir pekan. Sambil duduk-duduk, bersantai, atau berjalan-jalan bersama kerabat, pengunjung bisa menikmati air mancur diiringi suara musik.

Pertunjukan akan dilakukan 2 kali yakni pukul 19.30 dan pukul 20.30 WIB. Setiap pertunjukan berdurasi 20 sampai 30 menit.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved