6 Wahana Dufan Memacu Adrenalin Ini, Wajib Kamu Coba!

Tanggal: 9 Okt 2017 20:23 wib.
Tampang.com – Bukan hal yang sulit bagi Anda yang ingin mencari liburan yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta. Dunia Fantasi ( DUFAN ) menjadi wisata favorit untuk para pengunjung yang hendak mencari tempat rekreasi yang penuh dengan tantangan.

Objek wisata yang berlokasi di Jakarta Utara ini telah puluhan tahun menjadi tujuan favorit liburan kalangan anak muda hingga dewasa bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi tujuan favorit orang tua sekalipun.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata yang membutuhkan adrenalin yang tinggi, berikut ini 6 wahana Dufan yang menantang :

Kora – kora

Wahana Kora – kora ini berbentuk seperti Kapal Bajak Laut. Kapal ini bergerak maju dan mundur, pada saat menaiki wahana tersebut, kamu seperti sedang dalam ayunan. Agar lebih terasa sensasinya, Anda dapat memilih tepat duduk paling belakang.



Pontang – Pontang

Terdapat satu tiang penyangga yang snagat besar dengan 3 jari – jari besar yang membentang ke samping. Di ujung jari tergantung 4 tempat duduk yang masing – masing bisa ditempati untuk dua orang. Anda akan diputar – putar dan sensasi hampir bertabrakan dengan orang lain akan membuat wahana ini terasa menantang.



Kicir – kicir

Bentuknya seperti lingkaran dengan jari – jari raksasa. Di ujung jari terdapat kursi yang dapat kamu duduki. Semakin lama putaran, makin kencang bangku berputar.



Hysteria

Tiang setinggi 60 meter dengan keliling menara seperti cincin besar. Pilihan kursi yang hanya cukup untuk 2 orang akan lebih menantang dan menguji adrenalinmu.



Halilintar

Halilintar atau sering dikenal roller coaster –nya Dufan merupakan satu kereta halilintar bisa membawa 12 pengunjung. Hal yang sangat ekstrem adalah ketika kamu dibawa ke jalur rel berbentuk 360 derajat dengan posisi seperti orang salto.



Tornado

Anda ingin menguji keberanian seseorang? Anda dapat menaiki wahana Tornado. Wahana ini merupakan wahana paling ekstrem yang ada di Dufan. Anda akan perlahan naik keatas, diputar ke kanan dan ke kiri, lalu saat Anda diatas Anda akan dibalikan dengan berlawanan arah.



 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved