5 Tempat Wisata Instagramable di Hongkong

Tanggal: 30 Jan 2018 12:45 wib.
Tampang.com - Jika kamu berencana liburan ke Hongkong sebaiknya pilihlah hotel yang dekat dengan iSquare disekitar Tsim Sha Tsui terutama yang berada dekat pintu keluar MRT sehingga nantinya akan lebih mudah saat tiba dari bandara dengan menggunakan MTR. Berikut ini beberapa destinasi wisata Instagramable yang sayang untuk dilewatkan :

1. Starry Gallery



Untuk para penggemar film, tempat ini wajib dikunjungi. Museu ini memiliki beberapa poster film klasik dengan gaya yang retro banget. Selain itu juga akan dipajang 120 judul film dengan font dan judul dalam bahasa Mandarin.

2. Clock Tower



Tempat wisata ini sangat instagramable terutama saat malam hari. Caha dari menara memiliki pesona yang sangat indah. Lokasinya terletak di sebelah selatan Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong. Menara ini terbuat dari material batu bata merah dan granit dengan ketinggian sekitar 44 meter dan dibangun pada tahun 1913.

3. A Symphony of Lights



Pesona Symphony of Lights dimulai tepat pada pukul 08.00 wkatu setempat. Kita bisa lihat keindahan lampu kelap kerlip yang diiringi dengan musik menarik. Pertunjukkan gratis ini bisa disaksikan setiap malam dan telah memecahkan rekor sebagai salah satu pertunjukkan cahaya dan suara terbesar di dunia menurut catatan Guinnes World Record.

4. Hong Kong Space Museum



Tempat ini tidak jauh berbeda dengan planetarium yang berada di Jakarta. Namun bentuk bangunannya berbeda karena membentuk kubah yang sangat besar. Bentuk arsitektur Hong Kong Space Museum sangat unik sehingga bisa dijadikan objek foto menarik.

5. Avenue of Stars



Ditempat ini banyak patung dan juga cap tangan bintang-bintang ternama Hong Kong diabadikan termasuk salah satu legenda paling terkenal di dunia, Bruce Lee.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved