5 Hotel Keren Ini Dapat Jadi Tujuan Menginap Kamu Saat di Seoul

Tanggal: 3 Sep 2017 17:22 wib.
Tampang.com - Jika kamu berniat berwisata ke Korea Selatan, khususnya Seoul, coba penginapan-penginapan dengan nuansa unik ini.

Selain karena fasilitasnya, beberapa hotel ini juga memiliki desain yang tak biasa jika dibandingkan dengan penginapan lain.

Dirangkum dari tripzilla, Minggu (3/8/2017) berikut ini daftar hotel keren yang bisa kamu temukan di Seoul!

1. Hotel The Designers Jongno

Pada tiap kamar di hotel ini, kamu akan merasakan tema yang berbeda-beda. Masing-masing ruangan dirancang khusus oleh para ahli.

Contohnya adalah ruangan dengan konsep Alice in Wonderland karya Han Soo Yeon dan Ahn Rye. Tiap sudut ruangan diberikan sentuhan dengan unsur warna hitam, merah, dan putih.



Tak cuma itu, furnitur yang ada di dalam kamar ini pun akan mengingatkan kamu dengan jalan cerita film ini. Ketika menginap di sana, kamu seakan dibawa ke dunia yang berbeda yang penuh dengan imajinasi.

2. Hotel Karashy

Lokasi hotel ini dapat dibilang strategis karena dekat dengan Stasiun Sadang serta beberapa tempat ikonik dari Seoul. Untuk fasilitasnya, kamu tentu tak perlu meragukan berbagai sarana yang disediakan oleh penginapan berbintang empat ini.



Daya tarik yang membuat hotel ini dipilih para traveler sebagai tempat menginap karena desain ruangannya yang mewah dan elegan. Contohnya adalah kamar di gambar ini. Pemandangan kota Seoul yang cantik akan bisa terlihat dengan jelas oleh kamu dari tempat tidur maupun bathtub.

3. Christie Hotel



Kemungkinan, orang yang suka dengan hotel ini adalah para kaum wanita. Hal ini karena hotel ini punya fasilitas bathtub unik yang berbentuk seperti sepatu hak tinggi. Sambil berendam dan berelaksasi, kamu bisa menikmati cantiknya desain yang ada di sana.

4. Hotel28 Myeongdong

Selain dijadikan tempat menginap, ternyata hotel ini juga menjadi sebuah galeri seni. Kamu dapat menikmati berbagai karya fantastis yang dibuat oleh seniman lokal berbakat.



Tak cuma itu, hotel ini pun juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang membuat tamu merasa nyaman bermalam di sana.

5. Hotel April

Hotel April dirancang dengan sentuhan Prancis yang modern. Dapat dilihat dari desain interior dan eksterior yang ada di dalamnya.



Mulai dari lampu gantung, dinding batu bata, serta furnitur berbahan kayu membuat nuansa hangat sangat terasa ketika Anda berada di ruangan tersebut. Kamar dengan tema "Gallery Room" jadi daya tarik utama di hotel ini. Kamar tersebut terbagi atas dua tingkat dengan dekorasi apik dan mengaggumkan. Beberapa karya fotogtafer terkenal dari Seoul pun ditampilkan di sana.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved