Untuk Melayani Penyandang Disabilitas, Google Maps Tambah Fitur

Tanggal: 5 Agu 2017 07:29 wib.
Tampang.com - Google Maps, kini telah menjadi aplikasi utama dalam navigasi pada perangkat mobile. Kini, Google Maps menambahkan fitur yang mampu memperkenalkan jalan baru serta menambahn rincian akses bagi pengguna kursi roda atau mereka yang membutuhkan lift untuk mencapai daerah tertentu.

Pengguna dapat berkontribusi dalam memberikan informasi ini. Caranya dengan membuka Google Maps pada gadget, lalu memilih menu "Your Contribution", lalu pilih "Uncover Missing Info", dan ketuk "Accesibility" dimana kalian berada pada tempat yang menyediakan akses bagi penyandang disabilitas.



Tujuan akhir dari ini adalah untuk menyediakan informasi mengenai fitur-fitur akses bagi penyandang disabilitas, seperti kursi roda, elevator, dan kursi khusus di Google Maps.

Untuk saat ini, informasi yang tersedia di Google Maps adalah pintu yang dapat diakses dengan kursi roda, lift untuk kursi roda, tempat duduk untuk pengguna kursi roda serta fasilitas parkir yang dapat diakses pengguna kursi roda, seperti dikutip dari laman Phone Arena.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved