Tips Mendapatkan Followers Instagram Gratis

Tanggal: 22 Apr 2018 00:58 wib.
Saat ini Instagram merupakan aplikasi di handphone yang paling banyak digunakan orang. Menurut data Facebook, pengguna Instagram di Indonesia sudah mencapai 110 juta orang. Jumlah yang banyak untuk sebuah negara yang memiliki layanan fasilitas internet yang belum menjangkau semua daerah di Indonesia.

Di beberapa daerah yang banyak penduduk, internetnya lebih bagus, sedangkan di daerah terpencil yang memiliki penduduk sedikit, biasanya internetnya juga lebih lambat.

Banyak pengusaha sekarang menggunakan Instagram sebagai alat promosi produknya. Daripada membuat website lama, daftar akun baru di Instagram relatif lebih mudah. Untuk penjual pemula, mereka langsung menggunakan instagram sebagai alat marketingnya. Setelah memulai dengan instagram, biasanya membuat website agar lebih dipercaya, setelah followersnya banyak.

Cara menambah followers di Instagram ada beberapa macam. Ada yang teknik menggunakan follow dan unfollow akun artis, sehingga orang lain yang baru melihat artis tersebut akan memfollow akun kita.

Tips termudah untuk mendapatkan followers banyak di Instagram, yaitu menggunkan aplikasi TamFoll - Tambah Followers, informasi lengkapnya di www.tamfoll.com. Aplikasi ini jalan di Android dan iOS. Aplikasi ini seperti arisan followers di sesama akun instagram di Indonesia. Bayangkan jika pengguna instagram di Indonesia menggunakan Tamfoll semua, pasti dengan mudah untuk mendapatkan jumlah follower banyak.



 

Cara menggunakannya mudah:

1. Buat akun di TamFoll

2. Masukkan akun instagramnya, dengan mengklik "account"/"akun"

3. Jika Tidak bisa memasukkan akun Instagramnya, berarti harus mendapatkan izin dahulu dari Instagram, kemudian masuk ke aplikasi Instagram, biasanya keluar "warning", karena penggunaan device/alat yang berbeda pada saat login di Instagram, klik "that was me" / "itu adalah saya sendiri". Tunggu 3 hari, kemudian masukkan lagi akun instagram ke tamfoll, biasanya izin sudah didapat.

4. Untuk mendapatkan koin banyak, bisa dengan memfollow akun orang lain atau melihat iklan.

5. Jika koin sudah cukup banyak, tukarkan untuk mendapatkan follower dalam jumlah tertentu sesuai dengan koin yang ditukar.

Jika ada hal yang tidak bisa, silakan kontak WA 0821-1603-8567 / 0819-0996-0747, atau kunjungi website www.tamfoll.com

Yuk kita arisan followers dengan akun-akun asli dari Indonesia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved