Tahun 2018 Smartphone Lipat akan Muncul?

Tanggal: 14 Sep 2017 10:49 wib.
Tampang.com - Setelah peluncuran Galaxy S8 dan Note 8, kabarnya Samsung tengah merencanakan untuk mengembangkan ponsel pintar yang mampu dilipat. Produk ini kabarnya akan diungkap oleh Samsung pada 2018.

 

Dalam sebuah acara di Seoul, Korea Selatan, pimpinan Samsung DJ Koh mengungkapkan mereka merencanakan ponsel seperti itu untuk portofolio tahun depan, seperti diberitakan laman GSM Arena, Rabu.

 

Baru kali ini pejabat perusahaan tersebut mau berbicaa tentang ponsel layar lipat. DJ Koh tidak menjelaskan ponsel itu akan masuk seri Galaxy atau mereka akan membuat lini baru.

Sejak beberapa tahun lalu, Samsung memang telah mengabarkan mengenai ponsel lipat ini. Perusahaan bahkan memamerkan prototipe ponsel lipat pada 2013. Meski begitu, perusahaan belum pernah mengungkapkan kapan ponsel tersebut akan dirilis.

Dengan pernyataan DJ Koh, kemungkinan ponsel lipat ini akan muncul pada 2018.

Dilaporkan Bloomberg, Koh Dong-jin, Presiden Bisnis Samsung Mobile mengatakan bahwa perusahaan menetapkan pandangannya untuk meluncurkan smartphone dengan layar yang dapat ditekuk atau dilipat pada 2018.

“Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah di tahun depan. Jika kita bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, kita akan meluncurkan produknya,” katanya.

Ia mengatakannya pada sebuah acara pers di Korea Selatan. Ponsel lipat di masa mendatang ini dimaksudkan untuk bertengger dalam jajaran portofolio Galaxy Note.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved