Sumber foto: google

Realme 13 Segera Meluncur di Indonesia 7 Agustus 2024

Tanggal: 1 Agu 2024 08:46 wib.
Jenama ponsel pintar, realme, nampaknya memiliki ambisi besar untuk merilis ponsel seri terbaru mereka pada tahun ini. Pada 7 Agustus 2024, realme akan memperkenalkan realme 13 di Indonesia.

Menyusul kesuksesan realme 12, ponsel ini diharapkan akan membawa performa yang mumpuni bagi para pengguna yang gemar bermain gim. Produk ini pun dijuluki dengan pengalaman "Gaming Bintang Lima."

Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia Sherry Dong menyatakan, "realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia."

Di samping itu, realme 13 juga dijanjikan akan hadir dengan harga yang terjangkau, berada di rentang harga Rp2 jutaan sambil membawa performa gaming yang unggul.

Ponsel ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 685, layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4392mm² VC Cooling System. Semua fitur ini diharapkan mampu memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan bagi pengguna muda.

Dengan mengadopsi performa terbaik dari realme GT Series, ponsel terbaru ini juga akan memperkenalkan fitur GT Mode pertama yang hadir dalam realme Number Series. Fitur ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain gim yang lebih baik dan optimal bagi pengguna muda.

Selain itu, realme 13 juga akan menawarkan lima fitur utama yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman Gaming Bintang Lima secara menyeluruh bagi pengguna muda.

Ponsel ini akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara peluncuran pada Rabu, 7 Agustus 2024 yang dapat disaksikan secara daring pukul 13.30 WIB melalui tautan berikut: bit.ly/realme13Launch.

Selain ponsel realme 13, acara peluncuran itu juga akan memperkenalkan perangkat AIoT terbaru dari realme berupa realme Buds T01.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved