Gelar Sarjana Didapat Ditengah Sibuk Bekerja

Tanggal: 14 Mei 2018 22:07 wib.
Tampang.com – Ditengah kesibukan bekerja bukan berarti tidak dapat berkuliah bukan? Apalagi zaman dan perkembangan teknologi semakin maju. Tidak hanya duduk dibangku kuliah secara langsung, melainkan Anda dapat pula mengambil mata kuliah secara online. Kini telah hadir kuliah tanpa tatap muka dnegan program Blending Learning yang kini menawarkan kuliah secara fleksibel dengan metode belajar campuran online dan offline.

Adapun penggagas konsep kuliah blended tersebut adalah dari PT Haruka Evolusi Digital Utama (HarukaEDU) yang kini meluncurkan website bernama Pintaria. Dalam website ini, para pengguna dapat menemukan bermacam – macam program kuliah S1 dan S2 yang menggunakan metode Blending Learning.

Adapun kebutuhan akan program tersebut adalah bagi kalangan pekerja yang sangat sibuk dan belum memiliki waktu untuk melanjutkan kuliah ke jenjang selanjutnya.

“Program kuliah Blending Learning menawarkan jadwal kuliah yang fleksibel sehingga mahasiswa bisa tetap meraih gelar sarjana di sela – sela kesibukan bekerja,” jelasnya Novistiar, CEO HarukaEDU.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, hanya terdapat 8% dari total 114 juta pekerja di Indonesia yang telah memiliki gelar sarjana. Oleh karena itu, kondisi tersebut mendorong Pintaria untuk mampu membantu mereka agar dapat memiliki gelar sarjana.

“selain kuliah online, blended learning dan offline, pengguna juga dapat mempelajari berbagai macam profesi yang sedang dibutuhkan oleh industry. Lengkap dnegan deskripsi pekerjaan dan standar gaji, pendidikan, keahlian yang diperlukan, bahkan lowongan pekerjaan yang tersedia,” lanjut Novistiar
Copyright © Tampang.com
All rights reserved