Bingung Mau Beli Backlink? Beli yang Berkualitas Yuk di Rajabacklink.com

Tanggal: 25 Feb 2020 07:26 wib.
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa peranan backlink untuk sebuah website sangatlah penting. Memang backlink bisa dilakukan sendiri, tapi tentu saja dibutuhkan usaha lebih karena saingan anda bisa jadi adalah website yang sudah memiliki banyak sekali jaringan dan sudah terkenal dimana mana. Website seperti itu tentu akan dengan mudah ‘melibas’ website website lain, terutama website yang baru saja dibuat. Lalu, apakah website baru sudah tidak memiliki harapann untuk bisa meningkatkan trafficnya dengan menggunakan backlink?

Tentu saja bisa. Cara yang sangat direkomendasikan adalah dengan memilih jasa backlink berkualitas yang akan memberikan kepada anda banyak backlink yang efektif dan juga aman sehingga peringkat website akan naik dengan mudah. Ada banyak sekali mungkin jasa backlink di luaran sana, namun yang professional dan sudah terpercaya selama bertahun tahun adalah rajabacklink.com. Lebih baik anda menggunakan jasa yang sudah pasti seperti ini agar uang yang anda bayarkan tidak sia-sia.

Nah, apakah anda ingin tahu lebih banyak tentang backlink dari rajabacklink.com, berikut ini adalah informasinya.

Berkenalan lebih jauh dengan Backlink

Sekitar 90% internet marketer di dunia melakukan optimasi website mereka dengan menggunakan link building. Mereka akan menggunakan backlink untuk membuat peringkat atau rangking website / blog mereka lebih baik atau naik di mesin pencarian seperti Google. Bayangkan saja, jika website anda berhasil menakhlukkan mesin pencarian seperti ini dan dapat berada di halaman pertama Google, maka anda bisa mendapatkan jumlah pengunjung lebih banyak, bahkan berkali – kali lipat.

Mengapa banyak pemilik website seakan berebutan untuk mendapatkan trafik yang tinggi? Hal ini wajar karena trafik yang bagus akan mendatangkan dua keuntungan bagi mereka yakni untuk konversi dan action. Jika berbicara tentang backlink, anda harus tahu bahwa selama ini ada 2 metode yang digunakan untuk mendapatkan backlink yakni whitehat dan blackhat.

Contoh dari backlink ‘Whitehat’ adalah seperti tukar menukar link, blog walking, mengisi komentar di website orang lain, share di social media dan lain lain. Whitehat adalah cara yang aman dilakukan, tapi anda membutuhan waktu serta ketekunan. Cara ini harus dilakukan langkah demi langkah seperti contohnya memasukkan URL website anda dimana mana, dilakukan berulang sehingga memang anda harus menyediakan banyak waktu untuk ini.
Blackhat berlawanan dengan whitehat. Baklink blackhat adalah sebuah cara yang illegal atau mendapatkan backlink dengan langkah yang sangat tidak disukai oleh mesin pencarian seperti Google. Misalnya saja adalah dengan menggunakan dummy blog, article spinning, link farming, dan masih banyak lagi contohnya. Blackhat sendiri akan menunjukkan hasil yang cepat, namun biasanya hasil ini tidak akan bertahan lama. Ini karena Google selalu memperbarui algoritma atau aturan mereka sehingga website yang memiliki blacklink seperti ini bisa saja di blacklist atau diberikan penalty. Oleh karena itu, sangat tidak disarankan untuk menggunakan backlink jenis blackhat.

Itulah dua jenis backlink yang bisa anda gunakan. Jasa backlink yang berkualitas seperti rajabacklink.com tentu akan menggunakan backlink yang aman, namun tetap efektif dan tidak memakan waktu lama. Hal ini akan membuat website anda tetap aman dan tidak memiliki resiko ditendang oleh Google.

Bagaiamana ‘rajabacklink.com’ Mendapatkan Backlink berkualitas tinggi?

Rajabacklink.com adalah jalan terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan backlink aman serta berkualitas untuk website anda. Jasa ini sangat terpercaya dan sudah berpengalaman selama bertahun tahun. Seperti kita tahu bahwa di jaman sekarang ini mendapatkan backlink sangat mudah, bahkan semudah ketika anda melakukan belanja online. Anda hanya perlu mencari beberapa blog yang akan sesuai dengan spesifikasi produk yang memang ingin di review atau ingin dipromosikan. Ketika sudah menemukan blog dengan kriteria seperti itu, maka blogger dari rajabacklink akan segera menuliskan konten serta menuliskan link anda di dalam blog blog tersebut. Cara ini sangat aman dan juga efektif untuk meningkatkan peringgkat website anda.

Seperti Apa Blog yang Terdaftar di Rajabacklink.com

Beberapa blog terdaftar di rajabacklink.com. Tak semua blog bisa begitu saja terdaftar karena hanya blog dengan kriteria di bawah ini yang bisa terdaftar:

Mempunyai reputasi yang baik, terutama jika dilihat dari isi kontennya yang berkualitas
Mempunyai tampilan website yang user friendly dan juga rapih
Memiliki nilai untuk Google site, page authority, dan domain authority
Mempunyai niche atau kategori yang beragam dan relevan untuk bisa melakukan review atau mempromosikan bermacam macam produk
Blog yang tercatat haruslah tidak pernah mendapatkan penalty dari Google serta tidak pernah menggunakan optimasi backlink jenis blackhat.

Dengan demikian, sebagai klien anda tak perlu khawatir lagi akan kualitas dari backlink yang digunakan. Inilah yang membuat rajabacklink mampu bertahan dan selalu dipercaya oleh klien. Di lain sisi, ada banyak sekali jasa penyedia backlink, tapi anda harus tahu bahwa hanya rajabacklink yang merupakan marketplace dimana blogger dan advertiser saling mengetahui satu sama lain. Dan, jasa backlink terbaik ini juga dapat melakukan jasanya sendiri, tanpa membutuhkan bantuan jasa backlink dari orang lain. Ini artinya, advertiser tak perlu mengkhawatirkan tentang dimanakah URL nya ditanam dan di lain sisi, blogger pun akan memperoleh pendapatan dari URL yang sudah ditempatkan tersebut.

Jadi, apakah anda sudah siap untuk membuat website anda memiliki peringkat yang lebih baik dengan jasa dari rajabacklink.com.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved