11 Hari Non-Stop, Pertandingan Hoki Ini Pecahkan Rekor Dunia

Tanggal: 6 Jul 2017 21:44 wib.
Rekor dunia untuk pertandingan hoki terlama baru saja pecah di Buffalo, New York. Pertandingan amal ini bertujuan untuk membantu mengumpulkan donasi untuk penelitian kanker.

Di situsnya, 11 Day Power Play menjanjikan akan menampilkan "pertarungan yang tak terduga, namun masih tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kanker yang dihadapi setiap pasien."

Mike Lesakowski, pendiri acara tersebut, mengatakan ide untuk pertandingan maraton terjadi setelah istrinya meninggal karena kanker pada usia 35 tahun.

"Melihat apa yang dialami istriku adalah hal yang sulit," kata Lesakowski kepada WKBW. "Anda hanya mengandalkan orang-orang yang membantu anda untuk melewati banyak hal dan itu membuat Anda menjadi orang yang lebih kuat karenanya."

Pertandingan berlangsung 11 hari, dimulai pada 22 Juni pukul 9 malam, dan berlangsung sampai pukul 8 pagi hari Senin waktu setempat, Buffalo News melaporkan skor akhir adalah 1.492-1.477. Acara tersebut berhasil mengumpulkan $ 1,2 juta untuk Roswell Park Cancer Institute.

Pertandingan masih harus diverifikasi oleh Guinness Book of World Records sebelum mendapat pengakuan resmi sebagai game hoki non-stop terpanjang, namun panitia percaya mereka dengan mudah mengalahkan rekor lama yaitu 250 jam, 3 menit dan 20 detik, yang ditetapkan pada tahun 2015 di Alberta, Kanada.

Penyelenggara acara mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk memenuhi kriteria Guinness Book of World Records, termasuk membiarkan semua pemain tetap berada di arena selama 11 hari pertandingan. Untuk memenuhi standar itu, tempat tidur diciptakan di dalam arena Buffalo's HarborCenter untuk para pemain.

"Saya mungkin tidur 2 jam hari ini. Saya mencoba untuk mendapatkan 4 jam tapi tidak pernah terjadi," kata Kenny Corp, salah satu pemain yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Tapi kurang tidur selama pertandingan hoki 11 hari tidak membuat para pemain berpikir ulang untuk berpartisipasi dalam acara amal tersebut.

"Orang-orang bertanya apakah kita lelah," kata peserta Chris Evanco. "Bagaimana Anda bisa bosan melakukan sesuatu yang anda cintai?"

 

Sumber: upi.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved