Sumber foto: Instagram

Vincent Rompies Membahas Kondisinya Setelah 2 Bulan Hilang Di Acara Sahur Vindes

Tanggal: 7 Apr 2024 11:43 wib.
Vincent Rompies akhirnya membuka diri mengenai kondisinya selama absen dari panggung hiburan Tanah Air. Dalam pengakuan terbarunya, Vincent Rompies mengungkapkan bahwa dirinya hanya beraktivitas di dalam rumah selama dua bulan.

Dampak dari keputusannya untuk terus berada di dalam rumah selama dua bulan tersebut adalah dia tidak dapat bekerja. Sebagai hasilnya, Vincent Rompies mengakui bahwa saat ini dia mengalami kesulitan finansial dan tidak mampu memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pihak yang biasanya menerima dari dirinya.

"Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini. Saya dua bulan di rumah, lo. Saya enggak kirim THR, enggak ada duit saya," ungkap Vincent dalam wawancara di kanal YouTube Vindes.

Meski demikian, Vincent Rompies kembali hadir di tengah rekan-rekannya dan penggemarnya. Momen kembalinya ia tampil di depan publik terjadi dalam acara Sahur yang ditayangkan di kanal YouTube Vindes dengan judul 'Sahur Nih Yee'.

Ketika dia muncul setelah sekitar dua bulan absen, Vincent Rompies menyampaikan permintaan maaf sekaligus rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah memahami keputusannya untuk absen.

"Untuk semuanya, saya minta maaf selama sebulan ini saya tidak ada di sini, mau minta maaf sama Vivin Dedes semua," ujar Vincent Rompies.

Selanjutnya, Vincent Rompies pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang tetap mendukungnya, termasuk penonton atau penggemar setianya, kru acara, dan pihak sponsor.

"Buat sponsor-sponsor juga, terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama VinDes. Terima kasih, Vivin Dedes yang hadir di studio, yang nonton di rumah," ungkap Vincent.

Vincent juga sangat mengapresiasi teman-temannya yang telah mengisi acara sahur selama hampir satu bulan penuh, meskipun mereka juga mengalami kelelahan.

"Semua pengisi acara: Mamat yang menggantikan saya, terima kasih Jegel, Desta yang ikut menemani selama sebulan ini walaupun sampai sakit-sakitan," lanjut Vincent dalam pernyataan yang sama.

Momen kehadiran Vincent Rompies kembali di acara Sahur Vindes setelah absen selama dua bulan menjadi momen yang penuh haru dan suka cita bagi penggemarnya. Kembalinya Vincent Rompies ke panggung hiburan Tanah Air diapresiasi oleh banyak pihak dan menyiratkan harapan akan karyanya yang akan kembali menghibur dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved