Sumber foto: google

Thariq Halilintar Ungkap Rencana Konsep Pernikahannya dengan Aaliyah Massaid

Tanggal: 29 Mei 2024 20:56 wib.
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah memulai persiapan untuk pernikahan mereka. Rangkaian acara pernikahan tersebut akan dimulai dengan acara lamaran keluarga.

Meskipun begitu, Thariq masih enggan mengungkapkan tanggal pernikahannya dengan Aaliyah, termasuk apakah pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada tahun ini atau tahun depan.

"InsyaAllah didoain aja semoga lancar, semoga semua prosesnya berjalan lancar," ujar Thariq di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, Thariq turut membeberkan sedikit konsep pernikahan yang mereka rencanakan nanti. Menurutnya, dia dan Aaliyah sepakat untuk mengusung budaya Indonesia dalam acara pernikahan mereka.

"Konsepnya kita ingin bawa budaya Indonesia, Aaliyah Sunda-Jawa, aku ada Padang," tuturnya.

Menurut Thariq, mereka masih terus melakukan berbagai persiapan untuk acara pernikahan tersebut. Hingga saat ini, acara tersebut masih dalam tahap perencanaan.

"Masih banyak yang harus disiapkan, tapi insya allah semuanya lagi disiapkan," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar. Kabar bahagia tersebut terungkap dari unggahan Instagram milik Thariq.

Adik Atta Halilintar itu membagikan sejumlah foto momen romantis ketika dirinya melamar Aaliyah. Dalam foto-foto tersebut, Aaliyah dan Thariq terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih.

Aaliyah langsung menghubungi ibunya, Reza Artamevia, setelah dilamar oleh Thariq. Aaliyah menghubungi ibunya dan kakaknya melalui video call.

Reza Artamevia, seorang penyanyi terkenal pelantun lagu "Berharap Tak Berpisah," merasa bersyukur karena putrinya dilamar oleh pria yang sangat ia cintai.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved