Ternyata Tom Cruise Memakai Bokong Palsu Untuk Tampil Sempurna

Tanggal: 20 Sep 2017 23:11 wib.
Tampang.com- Dalam sebuah film barunya aktor ganteng papan atas Hollywood Tom Cruise telah membuat heboh dengan penampilannya. Potongan adegan yang menyebar di internet itu mempertontonkan bagian bokong sang aktor yang dinilai bohong-bohongan. Netizen menganggap, Tom Cruise memakai bokong palsu di film. 

Baru-baru ini sebuah adegan di film yang diperankan Tom Cruise mendadak menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Adegan tersebut menjadi salah satu bagian aksi yang dibawakan Tom Cruise saat tengah menggagalkan aksi Hitler di film 'Valkyrie'. 



"Aku tak tahu harus berkata apa. Tapi, tak ada pemakaian prostetik di film tersebut, sungguh," ujar Tom Cruise memberikan tanggapan sekaligus klarifikasi mengenai hal tersebut. 

Kata netizen, bokong aktor 55 tahun ini terlihat terlalu sempurna. Beberapa beranggapan bokong Tom Cruise betulan tak asli saat ia beraksi di film tersebut.

'Valkyrie' sendiri adalah salah satu film yang mengambil latar Nazi dan Perang Dunia II di Jerman. Tom Cruise memerankan Oberst Graf Claus von Stauffenberg-Schenk yang terkenal karena usaha pembunuhannya yang gagal terhadap Hitler.


 

Film yang dibintangi Kenneth Branagh, Bill Nighy, Eddie Izzard, Terence Stamp dan Tom Wilkinson ini sempat menuai kontroversi saat syutingnya dilakukan di Jerman. Kontroversi itu dipicu keyakinan sang aktor yang menganut Scientology. 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved