Sumber foto: Goggle

Tantri Kotak Buka Suara Mengenai Kejadian Jatuh dari Panggung Tinggi

Tanggal: 16 Jul 2024 12:16 wib.
Vokalis dari grup band Kotak, Tantri, mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat tampil di Cianjur, Jawa Barat. Kejadian tersebut terjadi ketika Tantri terjatuh dari panggung setinggi dua meter setelah menjalani sesi bersalaman dengan salah satu penonton. Insiden ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang ada di lokasi konser maupun yang mengetahui kejadian tersebut dari media sosial.

Meskipun mengalami kejadian tak mengenakan, Tantri tetap memaklumi kejadian tersebut. Ia merasa senang bisa kembali manggung setelah libur selama 1,5 bulan. Pengalaman tersebut lantas ia ceritakan melalui unggahan di media sosialnya.

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini. #KotakBandUpdate," tulisnya di akun Instagram @tantrisyalindri pada Minggu (14/7/2024).

Dalam video yang dibagikan, Tantri juga mengungkapkan bahwa meskipun terjatuh dari atas panggung, ia tetap merasa senang bisa kembali tampil setelah libur 1,5 bulan. Ia juga menuliskan bahwa antusiasme warga Cianjur sangat membangkitkan semangat.

Namun, kejadian tersebut terjadi ketika seorang penonton ingin bersalaman dengannya. Tantri menceritakan bahwa penonton tersebut terlalu antusias dan menarik tangannya dengan kuat, sehingga ia terjatuh dari ketinggian 2 meter.

Setelah kejadian tersebut, Tantri mengunggah video klarifikasi di mana ia menyatakan bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kesengajaan. Ia juga menyebut bahwa penggemar yang membuatnya terjatuh telah meminta maaf, dan Tantri memberikan pengampunan serta harapannya agar kejadian serupa tidak terulang.

Kejadian tersebut telah menjadi perbincangan di kalangan warganet. Mereka memberikan dukungan dan harapan agar Tantri dalam keadaan baik-baik saja. 

Dengan kejadian ini, para musisi dan penampil penting untuk tetap memperhatikan keselamatan mereka sendiri dan juga para penonton di sekitar panggung. Insiden seperti yang dialami oleh Tantri dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak terutama dalam hal penanganan interaksi langsung antara penampil dan penonton di atas panggung.

Tantri Kotak, dengan profesionalisme dan kedewasaannya dalam menangani kejadian ini, tentu akan semakin mempererat hubungan antara dirinya dan penggemar setianya. Semoga kejadian tersebut juga menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan keselamatan dan keamanan saat berada di lingkungan konser atau event pentas lainnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved