Tak Melulu Tampil Seksi, Jamie Chua Berhijab di Abu Dhabi

Tanggal: 14 Nov 2017 08:35 wib.
Sosialita cantik asal Singapura yang sedang populer di Instagram, Jamie Chua, mengenakan hijab saat pergi ke Abu Dhabi.

Wanita 44 tahun yang biasa tampil seksi dan selalu tampak awet muda itu pergi ke Abu Dhabi dan Dubai sejak akhir pekan kemarin. Dalam kunjungannya itu ke salah satu masjid besar di Abu Dhabi, Sheikh Zayed Grand Mosque, ia berhijab. Jamie Chua memilih menggunakan kerudung panjang menutup rambut panjangnya. Ia bahkan memakai kaftan yang longgar dan menutupi lekuk tubuh yang biasanya dipamerkannya itu.

Kain kaftannya nampak memiliki detail bordir emas yang tampak anggun dan glamour. Tersemat batu-batu kristal yang menambah kesan mewah pada busananya tersebut. Meski memakai kerudung namun masih sedikit terlihat rambut pada bagian atasnya.

Jamie Chua berpose di antara pilar-pilar masjid bernuansa putih itu. Ia pun memberikan caption 'Assalamualaikum.' di Instagram. Foto Jamie Chua mendapat lebih dari 12 ribu likes dan 322 komentar. Banyak yang memuji penampilan dirinya saat berhijab.

Tak hanya tampil cantik menggunakan jilbab, gaya Jamie Chua selama liburan terlihat mewah dan seksi. Seperti ketika ia memakai mini dress dan tas Hermes. Ada pula momen ketika sosialita itu memakai lingerie saat menginap di Armani Hotel Dubai.

Nama Jamie Chua memang terkenal di kalangan sosialita dan Instagram. Dirinya juga berteman dengan beberapa selebriti Tanah Air seperti Maya Estianti hingga Syahrini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved