Syifa Hadju Akhiri Kisah Cinta dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani Ikut Terseret

Tanggal: 26 Apr 2024 23:43 wib.
Baru-baru ini, aktris Syifa Hadju menghapus sejumlah foto bersama Rizky Nazar dari akun Instagram pribadinya. Tindakan ini menjadi sorotan hangat di media sosial, dan spekulasi pun bermunculan bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan asmara yang berlangsung selama 5 tahun. Bahkan, nama Salshabilla Adriani ikut terseret dalam dugaan sebagai orang ketiga dalam kisah ini.

Sejak Kamis siang, 25 April 2024, Syifa, Rizky, dan Salshabilla menjadi topik hangat di Twitter dan X. Semuanya bermula dari unggahan yang menunjukkan komentar netizen saat Syifa sedang melakukan siaran langsung. Salah seorang netizen melaporkan bahwa ia melihat Rizky berada di sebuah restoran dan bar di Bali, bersama dengan Salshabilla. Sementara netizen lain juga menyaksikan kedua selebriti tersebut saling mesra di tempat tersebut.

Pertanyaan mengenai hubungan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani sempat muncul di antara para netizen. Pasalnya, keduanya saat ini berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron "Bidadari Surgamu" yang tayang di SCTV. Para netizen pun berspekulasi bahwa keduanya terlibat dalam hubungan asmara di lokasi syuting sinetron tersebut, dengan istilah “cinlok”. Hal ini menjadi sorotan karena sebelumnya Salshabilla pernah dikait-kaitkan dengan perpisahan pasangan selebriti lainnya, yaitu Ibrahim Risyad dan Dewi Paramitha.

Unggahan terakhir di akun Instagram Syifa Hadju dua hari lalu langsung mendapat perhatian dari netizen yang mengungkapkan kekhawatiran. Salah satu netizen menulis, "Syifa, jika benar kamu dikhianati, pergilah," sementara yang lain menuliskan, "Cipa, jika benar beritanya, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik!!". Komentar-komentar tersebut menunjukkan bahwa banyak pihak yang prihatin dengan situasi yang dialami oleh Syifa.

Memang, hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah menjadi sorotan sejak beberapa waktu lalu ketika beredar kabar mengenai lamaran Rizky kepada Syifa di Bali. Dalam beberapa foto dan video yang viral, keduanya terlihat di sebuah pantai bersama keluarga. Potret Syifa yang menutup sebagian wajahnya dengan tangan kiri seolah-olah memamerkan sebuah cincin pertunangan dari Rizky, membuat banyak orang yakin bahwa mereka telah bertunangan.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Syifa ketika ia melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu. "Itu yang di Bali bukan lamaran ya, enggak ada yang dilamar, itu murni lagi ngumpul keluarga doang. Fotonya enggak tahu kenapa terlihat seperti itu," ujar Syifa dikutip dari akun TikTok miliknya. "Itu bukan cincin lamaran, itu cincin pribadi aku."

Sebagai pasangan, hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar diketahui telah berjalan selama kurang lebih 5 tahun. Sebagai seorang penggemar, perilaku Syifa Hadju selama ini sangat diacungi jempol karena kesetiaannya mendampingi Rizky Nazar, terutama saat Rizky dihadapkan pada masalah hukum terkait narkoba beberapa tahun lalu.

Syifa bahkan memberikan dukungan secara terbuka untuk Rizky saat itu. "Iky, kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. Setiap orang membuat kesalahan, tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini," tulis Syifa di Instagram pada Rabu, 15 Desember 2021. "Kamu adalah orang yang baik, dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi. You are so loved iky, jangan pernah ngerasa sendiri yaa! Banyak banget yang sayang sama kamu."

Meskipun terlihat begitu kuat, hubungan antara keduanya kini menjadi perhatian publik karena kabar mengenai penghapusan foto-foto bersama dari media sosial Syifa. Dan dengan munculnya nama Salshabilla Adriani sebagai pihak ketiga dalam situasi ini, tentu saja memperumit keadaan dan menambah tanda tanya bagi para penggemar dan netizen yang mengikuti kisah cinta mereka.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved