Sumber foto: website

Sule Beri Dukungan untuk Mahalini yang Terkena Fitnah Perselingkuhan dari Rizky Febian

Tanggal: 23 Sep 2024 05:34 wib.
Keluarga merupakan tempat di mana seseorang bisa mencari perlindungan dan dukungan terbesar ketika menghadapi tekanan dari luar. Di saat Mahalini, menantu dari Sule, dihadapkan pada fitnah yang melibatkan Rizky Febian, tak disangka sang ayah mertua memberikan dukungan yang begitu besar.

Tuduhan yang dialamatkan ke Mahalini datang dari akun TikTok bernama @hazwa__, yang menggiring opini dengan konten yang menyatakan bahwa Mahalini telah terlibat dalam perselingkuhan dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. Fitnah ini tidak hanya menimbulkan kecaman, tetapi juga mencoreng nama baiknya. Dari sinar matahari Jakarta, Sule pun memberikan dukungan lantang.

Dengan nada semangat dan dukungan, Sule menyampaikan pesannya melalui unggahan Instagram @ferdinan_sule pada hari Minggu, 22 September 2024. Dalam unggahannya, Sule meminta agar Mahalini dan Rizky Febian tidak terlalu terpengaruh ataupun terganggu dengan fitnah yang menimpa mereka. "Semangat Aa dan Mahalini, biarkan di fitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang," kata Sule.

Terlepas dari fitnah yang dihadapi, Sule menyarankan agar Mahalini dan Rizky Febian tetap fokus pada karya mereka. Sule yakin bahwa masih banyak orang baik yang selalu memberikan dukungan serta mendoakan yang terbaik untuk keduanya. "Terus berkarya, kalau kita tidak merasa biarkan saja, tenang gak usah gelisah. Di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian," tambahnya.

Perlu diketahui bahwa pemilik akun @hazwa__ ternyata mengaku sebagai penggemar dari Rizky Febian, dan nampaknya ingin membela idolanya yang disakiti oleh pasangannya. Fitnah terhadap Mahalini yang disebarkan oleh akun tersebut telah berlangsung selama setahun belakangan tanpa adanya bukti yang valid.

Menyikapi hal tersebut, Mahalini langsung melaporkan pemilik akun ke Polda Metro Jaya. Dia menjerat pemilik akun dengan UU ITE karena merasa bahwa nama baiknya telah dicemarkan. Mahalini bahkan mengunggah bukti laporannya dalam fitur broadcast di akun Instagram pribadinya, dan melibatkan sang suami, Rizky Febian, serta Rifa, asistennya, untuk menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Namun, proses laporan tersebut belum mendapatkan tanggapan yang memuaskan. Mahalini mengakui bahwa aktivitas pernikahannya dan urusan lainnya membuat dia dan suaminya sibuk. Meski begitu, Mahalini tak lagi akan membiarkan fitnah tersebut menghancurkan kehidupannya.

Tidak hanya itu, pemilik akun @hazwa__ juga terus memfitnah ayah Mahalini, yang membuatnya semakin kesal. Mahalini menegaskan bahwa batas kesabarannya sudah habis dan dia bersama Rizky Febian akan terus mendesak pihak kepolisian untuk menindak tegas oknum tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya @mahaliniraharja pada hari Sabtu, 21 September 2024, Mahalini membeberkan kesabarannya yang telah diuji. "Dari kemarin-kemarin aku diem aja ditahan terus buat jangan bahas lagi, tapi kamu udah bawa-bawa ayah saya keluarga saya. Terserah saya mau dibilang baperan atau sama orang atau sama fans siapapun gapapa," ungkapnya.

Merasa bahwa keluarganya telah terluka, Mahalini memberikan peringatan keras kepada pemilik akun tersebut. Dia menegaskan bahwa akan terus mengejar pihak kepolisian untuk menemukan oknum tersebut. "Saya gak main-main, saya kejar terus polisinya buat nemuin. Apapun saya lakuin. Jangan sekali-sekali sakitin keluarga saya," tegas Mahalini.

Dalam kondisi seperti ini, dukungan dari keluarga, terutama ayah mertua Sule, merupakan hal yang sangat penting. Dukungan tersebut tidak hanya akan memberikan kekuatan moral bagi Mahalini dan Rizky Febian, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berjuang melawan fitnah dan mengembalikan kebenaran.

Dalam beberapa kasus fitnah di media sosial, prosedur hukum mungkin memakan waktu yang cukup lama. Namun, dengan tekad dan dukungan yang kuat, Mahalini dan Rizky Febian diharapkan dapat menghadapi cobaan ini dengan tegar dan sabar.

Dalam konteks yang lebih luas, kasus ini juga dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat tentang pentingnya menahan diri dalam menyebarkan informasi atau tuduhan tanpa bukti yang kuat. Masyarakat perlu senantiasa menyadari dampak dari tindakan tersebut, baik bagi individu maupun keluarga yang terlibat. Selain itu, kejelian dalam memanfaatkan media sosial juga menjadi hal yang krusial untuk menghindari berbagai permasalahan yang dapat merusak hubungan antarbaniak.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved