Sukses dengan 'Akad', Payung Teduh Bocorkan Album Baru

Tanggal: 17 Sep 2017 14:18 wib.
Single 'Akad' dari Payung Teduh meraih kesuksesan yang luar biasa. Lirik lagu serta alunan musiknya yang mudah di terima serta enak di dengar membuat para penggemarnya bertanya-tanya bagaimana album terbaru Payung Teduh yang sudah selesai digarap tersebut.

Hal ini karena Payung Teduh akan mengubah sedikit gaya bermusik mereka sehingga banyak penggemar yang penasaran akan album terbaru yang segera diluncurkan oleh mereka.

Payung Teduh merupakan band yang beranggotakan 4 personil, Is sebagai vokalis dan gitaris, Comi bassis, Alejandro drumer dan Ivan memainkan guitalele.

Is mengungkapkan jika nantinya album baru Payung Teduh akan lebih berteriak dan tidak setenang biasanya. Menurut Is dkk, mereka harus menyuguhkan sesuatu yang berbeda tentunya yang baru dari Payung Teduh.

Mereka tidak mau jika terus menyuguhkan genre musik yang sama. "Kalau musik gitu-gitu aja mending kami berhenti ngeband," ujar Is. Dalam proses pembuatan album baru, mereka mengakui jika sempat terhambat karena jadwal manggung yang padat.

Untungnya semua bisa diatasi dan berjalan sesuai dengan rencana, bahkan Is pun berani menyebutkan tanggal rilis album terbaru Payung Teduh. Jumlah lagu dalam album tersebut berjumlah sembilan dan semuanya sudah selesai digarap. "November pertengahan akan dirilis," kata Is.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved