Sudah Meninggal Tapi Msih Mengumpulkan Pundi-pundi Uang

Tanggal: 5 Nov 2017 22:42 wib.
Tampang.com - Siapa yang tak kenal King of Pop Dunia , Michael Jackson . Penyanyi dan aktris kenamaan biar sudah meninggal dunia selama 8 tahun tapi tetap di kenal semuam kalangan. Begitu juga Kid Jaman Now  (anak jaman sekarang) yang mungkin kurang paham sama penyanyi melegenda tapi penyanyi yang satu ini tetap dikenal oleh mereka.

Ya, Michael Jackson walaupun sudah meninggal dunia tetap saja membuat heboh dan gempar dunia. Dengan berita yang baru – baru beredar, bahwa penyanyi dan aktris king of pop dunia tersebut tetap membukukan pundi – pundi uang nya.

Walaupun sudah meninggal dunia Michael Jackson tetap menjadi selebriti yang berpendapatan terbanyak sepanjang tahun 2017 ini.

Memang terdengar aneh, sudah meninggal tapi masih bisa menghasilkan uang.

Kembali Michael Jackson dinobbatkan sebagai selebriti dengan pendapatan terbesar setelah meninggal dunia. Penyanyi yang dijuluki King of Pop itu dilaporkan menghasilkan pendapatan US$ 70 juta atau setara Rp 944 miliar sepanjang 2017 (kurs US$ 1=Rp 13.498).

Sebagian besar kekayaan tersebut datang dari penjualan Sony/ATV vatalogue. Ia juga mendapat untung yang besar dari kepemilihan saham di perusahaan sirkus Cirque du Soleil di Las Vegas.

Dan ini bukanlah pertama kali Michael Jackson mampu mendapatkan pendapatan besar setelah meninggal dunia. Di tahun 2016, pelantun lagu "Thriller" ini dilaporkan mampu mencetak harta US$ 825 juta meski sudah meninggal dunia.

Masih ada juga penyanyi legendaris yang sudh meninggal namanya  masih dikenal pada masa sekarang dan tetap mengumpulkan pundi – pundi uang.

Tak hanya Michael Jackson, dua penyanyi lain juga mampu mengisi daftar selebriti dengan pendapatan terbesar setelah meninggal dunia. Mereka adalah Elvis Presley (posisi empat) dan Bob Marley (posisi lima).

Biar sudah meninggal tetap memberikn warisan berjalan  buat anak cucu…semoga digunakan untuk yang bermanfaat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved