Slank Gebrak Panggung Synchronize Feast 2017 dengan Album Hitsnya

Tanggal: 8 Okt 2017 21:45 wib.
Tampang.com - Grup band Legendaris Slank akan menggebrak Panggung Scynchronize Feast 2017 sebagai bintang tamu di malam terakhir pagelaran musik ini. Festival musik lokal terbesar ini digelar tiga hari mulai Jum'at (06/10) sampai malam ini, Minggu (08/10). Hari pertama dan kedua berlangsung sangat meriah. Presiden Jokowi pun berkenan hadir di hari kedua festival ini digelar.



Festival musik lokal ini menampilkan sederatan grup band dan para musisi lokal Indonesia dan beberapa grup band legendaris yang menjadi bintang tamu pengisi acara ini seperti Kahitna, Kla Project, Clubeighties dan penampilan terakhir acara yaitu Slank.



Scynchronize Feast yang digelr di area Gambir Expo Kemayoran Jakarta ini juga menampilkan sederatan nama musisi terkenal Indonesia seperti Grend Fedly, Naif, Ebbiet G Ade, Andi Riff dan sederetan grup band yang sedang naik daun seperti Payung Teduh, The Trees and the wild, Marjinal dan grup band lainnya.



Kehadiran Presiden Jokowi di hari kedua festival musik ini yang didampingi Triawan Munaf selaku Kepala Bekraf. Jokowi hadir langsung ditengah kerumunan penonton dan menyaksikan penampilan penyanyi Legendaris Ebbiet G Ade dn berselfie ria bersama penonton. 



Kemeriahan festival musik lokal terbesar ini juga diisi dengan acara lain seperti work shop, movie area, Karaoke hello Dangdut. Pada acara karoke Hello Dangdut ini, Musisi rock Andi Riff mendapat tantangan untuk menyanyikan dangdut. Andi berhasil mencuri perhatian penonton dengan sukses melagukan lagu Zakia dan lagu Judinya raj dangdut Rhoma Irama dengan baik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved