Siapa Sangka, Hubungan Krisdayanti dan Kedua Anaknya Renggang

Tanggal: 6 Mar 2018 17:23 wib.
Tampang.com – Hubungan anak dan ibu biasanya memiliki kekuatan yang melebihi hubungan anak dan ayahnya. Hal itu sudah lumrah terjadi, pasalnya ibu merupakan seseorang yang mengandung anak selama 9 bulan dan tentu hubungan secara emosional lebih tinggi dibandingkan hubungan anak dan ayahnya.

Namun , siapa sangka hubungan anak dan ibu pun dapat merenggang karena faktor tertentu yang terjadi di dalam rumah tangga nya. Seperti hal yang dialami oleh Krisdayanti. Pasaca menikah dengan Anang Hermansyah, kini hubungannya dan kedua buah hati yakni Aurel dan Azriel pun renggang.

Kondisi saat ini, sang ibu tengah memiliki kehidupan sendiri dengan laki – laki pilihannya. Hal itu membuatnya tidak begitu sering bertemu dengan kedua buah hatinya.

“Kerenggangan itu pasti ada. Jadi, renggang kan karena jarang ketemu. Karena memang ketemunya jarang sekali,” ungkap Krisdayanti.

Kerenggangan tersebut dipicu karena jarangmya intensitas pertemuan antara ibu dan anak ini. Hal itu karena kini, mereka sudah tidak serumah seperti sediakala. Meski begitu, kedua anaknya tetap menghormati sang ibu yang telah melahirkannya.

“Yak an karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga enggak bisa ketemuan tiap hari. Jadi ya enggak apa – apa, yang penting kita doakan untuk mereka. Mereka juga hormati saya sebagai orang tuanya. Sejauh ini dan memang kesempatannya saja belum ada,” ucap Krisdayanti.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved