Semua Harus Dari Hati, Temasuk Ngebok Instragram juga Ya “Om”

Tanggal: 2 Jan 2018 19:25 wib.
Tampang.com - Lagi perseteruan antara anak dan oang tua, walaupun bukan orang tua yang sebenarnya. Kekesalan dan kekecewaan yang di ungkapkan Azriel Hermansyah, lewat unggahan  IG story nya membuat para netter bertanya – nyata dan heboh di dunia maya.

Semua berawal dari kolom komentar IG sang ayah tiri Azriel Hermansyah, anak dari Krisdayanti yang sekarang menikah dengan Raul Remoz.

Terlihat pada postingan Krisdayanti menunjukkan potret kebersamaan dirinya bersama anak-anak dan suaminya. Dalam postingan tersebut terdapat foto Krisdayanti juga bersama anak tirinya dari suaminya Raul Lemoz.



Dari foto tersebut membuat para netter memberikan komentar yang rupa-rupa.

-Mas ajak jiel sama loli liburan dong

-Semoga nnt jiel sama loli mengerti dan bisa menerima kenyataan dengan ikhlas, smua yg terbaik buat orang tuanya, ayo dong hidup rukun dan saling silahturahmi dengan baik, alangkah bahagianya kita melihat jika nnti kalian semua berlibur bareng 😇👏🤗



-Kasian anky KD gpnh dibawa...jgan gtu dong Om,syg ibunya,syg anaknya jg dong....SMG Om Raul legowoo,hatinya bs merangkul smw kluarga....hemm..kasian anknya KD kecewa g diajak ,tu dtv ditonton Om..

-@raullemos06 om saran saya kalo jadi orang yg lebih tua mestinya bisa lebih berwawasan lebih luas drpada yg abg..

- lah aurel sama azriel sja bilang raul om bukan papa. Padahal ashanty dpanggil bunda. Anak2 anak ashanty dbilang adek2, anaknya raul sama KD dbilang anak2nya bukan dbilang adek. Trus jg, ngapain sok kecewa bgtu, mau liburan ndak diajak sok kecewa, lah knp ndak datang sja ke rumah? Kalo pun ndak bisa ketemu KD kan masih ada adek2nya kelen sama amora

-Blm terlihat bahagia tanpa @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah...diajak dong mereka om @raullemos06 dan mimi @krisdayantilemos

"Keluarga bahagia apalagi di sela selanya ada @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah mantap banget. Mudah-mudahan om @raullemos06 sayang sama anak Anda yang sekarang ini dibawa liburan. Kalau lihat perbincangan @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah di YouTube air mataku menetes sedih banget," komentar seorang netizen.



Hingga sang suami Raul Lemoz memberikan komentar “"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak-anak saya liburan. Kamu bujukin mereka deh kalau dari hati mereka benar mau, saya sangat alhamdulillah. Dan sangat berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" tulis Raul Lemos.

Lewat komentar tersebut mebuat Azriel Hermansyah mengunggah story akan kekesalannya denga si “om”.


Copyright © Tampang.com
All rights reserved