Selena Gomez Terekam Kamera Berikan Ciuman Manis untuk Justin Bieber!

Tanggal: 17 Nov 2017 21:19 wib.
Tampang.com - Dengan pakaian serba hitam, Selena yang berada di deretan kursi penonton nampak mencondongkan badannya ke arah Justin. Penyanyi berusia 25 tahun itu pun berusaha meraih pundak Justin Bieber dengan tangannya dan tanpa ragu memberikan ciuman manis untuk Justin.

Bukan sebuah rahasia lagi jika hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kian membaik pasca Selena putus dari The Weeknd. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Seperti enggan menyembunyikan hubungan mereka, Selena tetangkap kamera sedang memberikan ciuman manis kepada Justin pada saat pelantun lagu ‘Fetish’ itu datang ke pertandingan hockey Justin Bieber di Los Angeles.



Sumber lain mengatakan masih ada kekhawatiran dari teman terdekat dan keluarga tentang hubungan Selena dan Justin. “Keluarga dan teman Selena hanya tidak menginginkan Selena bersama sosok Justin yang mereka ketahui bodoh dan tidak dewasa,” ucap seorang sumber.

 “Mereka (Selena dan Justin) tidak ingin berpacaran dengan orang lain. Keduanya berkomitmen untuk membuat hubungan ini berhasil. Justin dan Selena telah tumbuh sejak terakhir mereka bersama”.



Namun Justin tengah mencoba untuk merubah dirinya menjadi pria yang lebih baik. Selena bahkan dikabarkan akan memanfaatkan momen thanksgiving untuk membawa Justin berlibur bersama keluarganya agar bisa membuktikan bahwa Justin telah berubah.

Ya kalau memang mereka sudah cinta dan bisa berkomitment dengan keputusannya kenapa pada takut, tinggal kita doakan saja semoga bahagia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved