Selamat, April Jasmin Hamil Bayi Kembar !

Tanggal: 7 Jan 2018 17:34 wib.
Kabar bahagia datang dari Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustadz Solmed dengan sang istri April Jasmin. Setelah menjalani proses bayi tabung beberapa bulan yang lalu, akhirnya kini April Jasmin tengah mengandung anak keduanya. Pasangan yang menikah pada bulan November 6 tahun silam tersebut, sebelumnya telah dikaruniai anak laki- laki yang diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi. Sultan kini telah berusia 4 tahun.



Kini, usia kandungan April Jasmin tengah memasuki usia 4 bulan. Ustadz Solmed pun menggelar acara pengajian bulanan sekaligus menggelar tasyakuran empat bulan kehamilan sang istri pada Sabtu 6 Januari 2017 kemarin.

Dilansir dari liputan6.com, pada saat itu, Ustadz Solmed pun memberi tahu kabar yang membahagiakan jika saat ini April Jasmin tengah mengandung bayi kembar.

"Kita memang mau kembar, pas diperiksa dokter, kembar," kata Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2018).

Namun, untuk jenis kelamin bayi kembar tersebut belum diketahui. Ustadz Solmed mengatakan hanya baru mengetahui satu jenis kelamin saja yaitu laki- laki, namun untuk bayi yang satunya masih belum bisa dipastikan.

"Untuk jenis kelamin pertama laki-laki, pas diperiksa terakhir yang satu ngumpet. Tapi yang satu laki-laki. Mungkin bulan berikutnya," kata Ustaz Solmed.

Kita doakan saja semoga kehamilan Mba April Jasmin lancar sampai persalinan nanti. Amiin........

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved