Sumber foto: google

Segera Menikah: Deretan Calon Bridesmaid Aaliyah Massaid

Tanggal: 7 Jul 2024 14:59 wib.
Menikah adalah salah satu momen paling berharga dalam kehidupan seseorang. Keputusan untuk menikah bukanlah hal yang mudah, namun ketika akhirnya seseorang menemukan pasangan hidupnya, kebahagiaan tak terhingga akan menyertainya. Sebagai bagian dari persiapan pernikahan, memilih calon bridesmaid adalah langkah yang penting.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar segera menikah. Proses menjelang hari bahagia itu masih terus dilakukan oleh keduanya. Setelah menggelar acara tunangan pada hari Minggu (23/6) kemarin, netizen makin penasaran kapan akad nikah Thariq dan Aaliyah akan berlangsung.

Aaliyah Massaid, selain dikenal sebagai anak dari salah satu pasangan publik figur Adjie Massaid dan Reza Artamevia , juga dikenal sebagai seorang aktris dan model yang memiliki sejumlah penggemar setia. Kehadiran calon bridesmaid di sebuah pernikahan pastinya akan menarik perhatian publik, terutama penggemar setianya. Keputusan untuk menikah di tengah sorotan publik, ditambah lagi dengan Aaliyah Massaid dan calon bridesmaid tentu menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. 

Menikah memang adalah proses yang membutuhkan perencanaan matang, termasuk dalam memilih calon bridesmaid. Aaliyah Massaid, Baru-baru ini, Aaliyah sudah memberikan undangan kepada teman-teman dekatnya untuk menjadi bridesmaid. Dengan segala daya tarik dan kepopulerannya, tentu akan memberikan warna tersendiri dalam pernikahan tersebut. Belum lagi, keberadaannya calon bridesmaid tentu dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi media dan publik untuk mengikuti perayaan pernikahan tersebut.

Aaliyah Massaid dan deretan calon bridesmaid juga dapat memberikan nuansa yang lebih glamor dan bergengsi bagi calon pengantin. Menampilkan sosok publik figur terkenal sebagai bagian dari prosesi pernikahan tentu akan memberikan kesan mewah dan eksklusif.

Berikut calon Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah dan Thariq yang akan segera berlangsung, Pertama ada selebgram cantik Azizah Salsha, rupa nya mereka menjalin kedekatan yang cukup baik meski jarang terlihat bersama di publik , Kedua ada amel carla keduanya sudah berteman cukup lama Aal dab amel sudah lama berada di industri entertaiment sejak kecil, Ketiga ada Tyas wanita cantik ini adalah kekasih dari pengacara muda dan tampan yang semoat viral yaitu ragahdo.

Keempat Anissa Soemitro sahabat baik Aal ia benar benar selalu ada di setiap momen spesial Aal dan Thariq, Kelima ada Mahalini kedekatan mereka tidak perlu di ragukan kembali tak hanya menjadi bridesmaid Aal menyebut mahalini juga merupakan WO pribadi Aal, Alyssa Daguise bukan rahasia lagi kedekatan mereka sering terlihat dan berteman sejak dulu dengan Aal, Keenam ada Pinkan Haprani putri dari Puan Maharani akan menjadi Bridesmaid di pernikahan Aal dan Thariq

Memilih calon bridesmaid adalah salah satu bagian dari persiapan pernikahan yang penting. Keberadaan calon bridesmaid yang begitu terkenal tentu akan menambah warna dan sorotan tersendiri bagi pernikahan tersebut. Namun, tetaplah menjadi hal yang penting untuk tetap menjaga fokus pada esensi sebenarnya dari pernikahan, yaitu kesatuan dan kebersamaan antara kedua mempelai.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved