Sumber foto: Tribunnews.com

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024

Tanggal: 14 Jun 2024 18:16 wib.
Kisruh dalam rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mencuat ke permukaan. Berita terbaru menyebutkan bahwa Ruben dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi mengenai gugatan cerai tersebut dapat ditemukan dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kebenaran adanya gugatan tersebut. "Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551, dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba, dan Arif Budi Cahyono," ungkap T. Marbun, Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ruben Onsu mengajukan permohonan cerai pada 11 Juni 2024 melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Dengan mendaftarkan gugatan cerai tersebut, sidang perdana cerai dijadwalkan akan digelar pada 9 Juli mendatang.

Kisruh dalam rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi sorotan publik. Nikah pada 2013, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Mereka kerap tampil kompak di berbagai kesempatan, seperti di acara televisi maupun di media sosial.

Sementara itu, media sosial menjadi saksi bisu mengenai kehidupan rumah tangga keduanya. Postingan yang dibagikan Ruben maupun Sarwendah seringkali menuai pujian dan dukungan dari penggemar mereka. Namun, belakangan, warganet dibuat terkejut dengan kabar gugatan cerai yang diajukan Ruben.

Kehidupan selebritas tak jarang menjadi sorotan publik. Pasalnya, kehidupan pribadi mereka kerap menjadi perbincangan hangat, terlebih saat berita mengenai gugatan cerai muncul ke publik. Hal ini menjadi sorotan, mengingat banyaknya penggemar yang mengikuti jejak aktivitas keduanya di media sosial.

Dalam kasus perceraian ini, masyarakat menjadi penasaran dengan alasan di balik gugatan cerai yang diajukan Ruben. Banyak harapan yang dititipkan pada sidang perdana cerai yang akan digelar pada 9 Juli mendatang, dimana publik berharap ada kejelasan mengenai kondisi rumah tangga keduanya.

Perceraian dalam keluarga selebritas seringkali menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Keputusan Ruben untuk menggugat cerai Sarwendah juga menjadi sorotan, mengingat public figure yang banyak penggemar dan pengikutnya. Hal ini pun menciptakan perbincangan di tengah-tengah media sosial.

Dalam situasi seperti ini, dukungan dan pengertian dari pihak luar terhadap kedua belah pihak menjadi hal yang diharapkan. Bagaimanapun juga, kehidupan pribadi seseorang seharusnya menjadi privasi yang harus dihormati. Semoga proses perceraian ini dapat berjalan dengan baik dan semua pihak dapat menemukan titik terang dalam konflik yang sedang mereka hadapi.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved