Romantisnya Pangeran Harry ketika Melamar Meghan Markle

Tanggal: 28 Nov 2017 15:47 wib.
Kabar bahagia datang dari istana kerajaan Inggris. Pasalnya,  Istana Kensington pada Senin (27/11/2017) kemarin telah mengumumkan pertunangan antara pangeran Harry dengan kekasihnya, Meghan Markle.



Dilansir dari Metro.co.uk, kepada wartawan BBC Mishal Hussain, pasangan ini menceritakan tentang bagaimana cara Pangeran Harry melamar Meghan Markle. Pangeran Harry melamar Meghan Markle dengan cara yang sangat manis, dengan berlutut saat mereka memasak ayam panggang di rumah.
"Ini adalah kejutan yang menakjubkan, itu sangat manis, sangat alami dan sangat romantis. Dia berlutut. " Ujar Meghan Markle.

Ketika ditanya apakah Meghan menjawab ya, dia menjawab: "Oh iya, saya hampir tidak membiarkan Anda [Harry] selesai mengucapkan kalimat lamarannya. Saya mengatakan, "Bisakah saya mengatakan ya sekarang?".

Pangeran Harry menambahkan, "Ya, dan saya memegang cincin di jari saya dan saya pun bertanya," dapatkah saya memberimu cincin itu sekarang? "

Pangeran Harry lantas menyematkan sebuah cincin ke jari Meghan Markle.

Pangeran Harry juga mengungkapkan bagaimana ia merancang cincin Meghan yang luar biasa: "Cincin itu jelas emas kuning, karena itu adalah favoritnya, dan batu utamanya bersumber dari Botswana.

" Intan kecil itu ada dari koleksi perhiasan ibu saya, untuk memastikan bahwa dia bersama kita dalam perjalanan hidup kita"
" Hari ini sepertinya aku sangat merindukannya dan ingin bisa berbagi kabar gembira dengannya".

" Tapi dengan cincin itu, aku yakin dia bersama kami, di tempat lain."
Copyright © Tampang.com
All rights reserved