Rano Karno Unggah Foto Pernikahan 30 Tahun Lalu. Seperti apa ya ?

Tanggal: 7 Feb 2018 17:43 wib.
Tanggal 5 Februari ternyata merupakan hari yang sangat bersejarah bagi aktor senior Rano Karno. Rano Karno, menikah dengan sang istri yaitu Dewi Indriati pada 5 Februari 1988. Kini usia pernikahan pemain film Si Doel tersebut telah berusia genap 30 tahun. Tentunya, hal tersebut perlu disyukuri karena dalam mengarungi sebuah bahtera rumah tangga tentu banyak godaan yang datang. Namun, Rano karno dan istri ternyata bisa melewati itu semua.


Rasa syukur Rano tersebut dia ungkapkan lewat unggahan di akun instagram pribadi miliknya. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, terlihat foto Rano Karno dan sang istri saat melangsungkan pernikahan 30 tahun yang lalu yaitu pada tahun 1988. Pada foto itu, terlihat mereka berdua mengenakan busana pengantin adat Jawa, wajah Rano dan Dewi masih sangat terlihat muda.



"30 taon lalu.. ❤ alhamdulillah..," tulis Rano Karno sebagai keterangan foto, Senin (5/2/2018).

Dalam foto yang lain Rano mengucapkan syukur serta minta didoakan agar pernikahan yang telah dilalui selama 30 tahun tersebut selalu bahagia dunia dan akhirat.

"Alhamdulillah.. kagak kerasa udeh 30 taon usia perkawinan aye ame istri tercinta @dewiranokarno , doain ye biar langgeng selamanye bahagia duniaa khirat. Makasih juge untuk anak anak aye, penyemangat kite b2...," kata Rano Karno.

Netizen pun turut mengucapkan selamat pada Rano Karno dan istri tercinta lewat komentar- komentar mereka.

"Selamat. Semoga Selalu Rukun. Dan Selalu menjadi kelg SaMaWa. Aamiin YRA. 🌷🙏", tulis salah satu netizen.

"happy wedding anniversary bang Doel... semoga langgeng sampai dunia akhirat.. aamiin", tulis netizen lainnya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved