Raisa Menikah, Keenan Pearce Menghilang

Tanggal: 5 Sep 2017 19:41 wib.
Tampang.com- Hari patah hati nasional telah berlalu, tapi berita dan gosip hingga sampai hari ini masih saja hangat dibicarakan oleh public. Seperti berita berikut yang terangkum dalam berita update, yang mungkin hanya ada sebagian orang yang tahu. Bahwa saat pernikahan penyanyi cantik yang membuat patah haji nasional semua lelaki Raisa, ada seorang pria yang dengan sengaja pergi untuk menghindari patah hatnya. Pria yang sempat berada di hati Raisa Andriana selama 5 tahun ini ternyata memilih happy-happy bersama teman-temannya.



Saat resepsi pernikahan antara Raisa Andriana dengan Hamish Daud 3 September 2017 kemarin, tak terlihat wajah mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce.

Adik dari Keenan Pearce, Pevita Pearce pun tak tampak hadir di acara pernikahan mantan calon kakak iparnya tersebut.



Hal ini pun menimbulkan banyak tanda tanya dari warganet. Ketidakhadiran Keenan bersaudara ini rupanya cukup menjadi perhatian publik. Hingga muncul banyak opino dari para nitizer.

@xxsyifaaxx17, "Walaupun udah punya pacar pasti ada rasa nyeseknya jg tuh yak secara dah pacaran bertahun2 eh malah mantannya yg kawin duluan."



@s.watisari, "Pda bnyk yg komen Keenan cocokan sma Raisa, tapi klo kta gue Raisa cocok sma Nicolas Saputra deh klo ngga sma Keenan. Bkan ngga mngkinkan 2,3,.... skian thun yg akn dtg mreka bkalan bersama."

"Dimanakah babang Mantan saat Malam pernikahan mba Raisa

Yeeaayy.

@fauziahp3, "Pacaran yang tahunan akan kalah sama yang berani ngelamar hahahahaha."

Hengpon jadul ketemu babang mantan lagi hepi hepi

Mungkin melupakan sejenak kegalauan hati

Karena keduluan naik ke pelaminan

Bang keenan gak diundang yess

Makanya hepi hepi ama temen temen

Puk puk babang

Lain kali ajak minceu dungs bang," tulis akun Lambe Turah. 

 

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved