Sumber foto: website

Puji Ketangguhan Maarten Paes, Ibnu Jamil: Onana Menangis Melihatnya

Tanggal: 11 Sep 2024 23:59 wib.
Tampang.com | Ibnu Jamil tidak mau ketinggalan menonton aksi laga Timnas Indonesia melawan Australia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam. Kali ini, Ibnu Jamil memilih untuk menonton pertandingan tersebut dari rumah melalui acara televisi.

Lebih lanjut, Ibnu Jamil mengekspresikan dukungan dan kegembiraannya melalui unggahan di Instagram story @ibnujamilo, di mana dia menuliskan, "Bismillah, glory glory Garudaku," pada Selasa (10/9/2024).

Pada saat pertandingan berlangsung, kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, berhasil menjaga gawang Indonesia dari serangan-serangan yang dilancarkan oleh Australia. Mendapati keberhasilan tersebut, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memberikan pujian terhadap kemampuan Maarten Paes, termasuk Ibnu Jamil. Melalui unggahan di feed Instagram-nya, suami dari Ririn Ekawati ini membagikan foto Maarten Paes dengan keterangan skor 0-0 antara Indonesia dan Australia. Dia menuliskan, "Onana menangis liat Paes!!! Alhamdulillah dapat poin penting dari Australia. Good Job Lads."

Selain itu, Ibnu Jamil juga turut memuji ketangguhan Maarten Paes yang berhasil menggagalkan segala serangan yang dilancarkan oleh Australia sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang. Dia menuliskan, "Salut untuk fighting spirit semua pemain ..dan tentunya juga untuk @maartenpaes yang sangat tangguh menjaga kesucian gawang nya malam ini.. GAGAH KAMU JON KU."

Keberhasilan yang diraih oleh Maarten Paes dalam pertandingan melawan Australia menjadi sorotan yang patut diapresiasi. Performa gemilang sang kiper dalam mempertahankan gawang yang dijaganya sungguh patut mendapat apresiasi tinggi, tidak hanya dari para penggemar sepak bola, tapi juga dari rekan-rekan setimnya serta lawan-lawan yang turut mengakui kualitasnya sebagai seorang penjaga gawang yang handal.

Pada kesempatan lain, selayaknya pujian dan penilaian positif kepada Maarten Paes yang disampaikan oleh Ibnu Jamil, tidak jarang pemain kiper sering kali menjadi bintang di lapangan hijau. Seiring dengan perkembangan industri sepak bola yang semakin maju, peran kiper bukan hanya sebatas sebagai penjaga gawang, namun juga sebagai inisiator serangan dan penyerang bagi timnya. Oleh karena itu, keandalan seorang kiper seperti Maarten Paes tidak hanya terletak pada kemampuannya menjaga gawang, namun juga dalam menyelaraskan strategi permainan timnya.

Tak hanya itu, pujian dan dukungan yang diberikan oleh Ibnu Jamil kepada Maarten Paes juga memberikan pengaruh positif bagi semangat dan motivasi sang kiper. Dukungan dari luar lapangan, terutama dari sosok yang memiliki eksistensi di dunia hiburan seperti Ibnu Jamil, kerap kali memiliki dampak yang signifikan bagi performa pemain dalam pertandingan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved