Sumber foto: Goggle

Potret Kemesraan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Setelah Akad Nikah, Yuk Intip Selengkapnya di Sini

Tanggal: 5 Agu 2024 11:55 wib.
Kabar bahagia datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Mereka akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Jumat, 26 Juli 2024 di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Mudjie Massaid bertindak sebagai wali nikah untuk Aaliyah menggantikan kakaknya, mendiang Adjie Massaid, sementara Thariq sukses mengucapkan ijab kabul. Ia juga memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 26.072.024.

Acara akad nikah mereka dihadiri oleh beberapa tokoh penting Tanah Air, mulai dari Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, hingga Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi dari Thariq, serta Bambang yang menjadi saksi dari Aaliyah. Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya tak ragu lagi memamerkan kemesraan mereka, seperti yang bisa dilihat dari 5 potret kemesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid setelah akad nikah ini:

1. Pamer Buku Nikah
Setelah resmi menikah, keduanya saling memasangkan cincin ke jari manis pasangan dan juga sempat memamerkan buku nikah masing-masing.

2. Foto Bersama Jokowi
Selesai akad, Thariq dan Aaliyah sempat berfoto bersama Presiden Joko Widodo. Jokowi tampak hadir ditemani sang istri, Iriana, dan berfoto bersama pengantin di pelaminan.

3. Foto Bersama Bridesmaid dan Groomsmen
Keduanya kemudian berfoto bersama para bridesmaid dan groomsmen. Di antara mereka adalah Yuki Kato, Amel Carla, Harris Vriza, hingga Mahalini.

4. Foto Bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tak ketinggalan berfoto bersama Thariq dan Aaliyah, serta mengajak Ameena dan Azura.

5. Cium Pipi dan Tidur Siang Bareng
Selesai akad nikah, Thariq dan Aaliyah menikmati momen berdua, mencium pipi Aaliyah, bahkan berbagi momen tidur siang bersama.

Kemesraan pasangan ini terlihat dari berbagai potret yang diabadikan setelah pernikahan mereka. Keduanya tampak kompak menunjukkan kebahagiaan dan kasih sayang mereka, memberikan inspirasi bagi pasangan lain dalam membangun hubungan yang harmonis dan bahagia. Momen-momen kemesraan ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar dan keluarga mereka untuk turut merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan. Jadi, mari sambut dan doakan agar kebahagiaan pasangan ini terus bersemi hingga akhir hayat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved