Sumber foto: website

Pevita Pearce Menikah dengan Mirzan Meer, Crazy Rich Malaysia yang Punya Jabatan Mentereng

Tanggal: 21 Okt 2024 05:47 wib.
Pevita Pearce menghebohkan publik dengan pengumuman pernikahannya yang tiba-tiba pada hari Minggu (20/10/2024). Suami yang beruntung tersebut adalah Mirzan Meer, seorang pria keturunan keluarga pengusaha kaya asal Malaysia. Dilansir dari laman The Sun pada hari yang sama, Mirzan Meer adalah bagian dari keluarga pengusaha Habib Group yang terkenal. Salah satu bisnis keluarga Meer yang sangat dikenal di Malaysia adalah bisnis jam tangan mewah yang dijalankan oleh perusahaan Time Zone Group, dimiliki oleh ayah Mirzan, Dato Sri Meer Habib.

Time Zone Group telah mengkaji berbagai merek jam tangan selama beberapa waktu. Meskipun industri jam tangan cenderung tradisional dan jarang ada merek baru yang menawarkan kombinasi kualitas dan gaya yang menarik, Time Zone berhasil menemukan beberapa merek yang menonjol berkat kreativitas dan kualitas tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau. Mirzan Meer, sebagai Direktur Time Zone, mengungkapkan bahwa mereka cenderung bekerja dengan merek yang masih dipimpin oleh pendirinya karena tujuannya lebih jelas. Keuntungan memang penting, tapi pertumbuhan merek juga berarti menyebarkan budaya dan membangun nilai.

Pernikahan Pevita Pearce dengan Mirzan Meer juga disambut antusias oleh rekan-rekan artis di industri hiburan. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan tersebut melalui kolom komentar di media sosial. Dengan begitu, pernikahan ini tidak hanya menjadi sorotan media, tetapi juga menarik perhatian masyarakat luas di Tanah Air.

Kabar pernikahan ini juga cukup mengejutkan mengingat Pevita sebelumnya jarang membagikan informasi tentang kehidupan asmara ke publik. Momennya yang tiba-tiba dan disertai dengan kesan romantis, berhasil membuat banyak penggemar tersenyum bahagia. Pevita pun membagikan 10 foto spesial di hari bahagianya itu. Dalam foto-foto tersebut terlihat kebahagiaan yang begitu jelas bagi pasangan tersebut.

Tak hanya itu, momen ijab kabul pernikahan Pevita Pearce juga terungkap dari unggahan sahabatnya, Ichsan Freugald, melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, terlihat kakak Pevita, Keenan Pearce, yang menjabat tangan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Keenan tampak mengenakan busana serba hitam dalam acara ijab kabul adiknya. Pria tersebut yang kemudian terungkap sebagai Mirzan Meer, menjadikan Pevita sebagai istrinya dengan membayar maskawin sebanyak 10 dinar.

Kabar bahagia pernikahan Pevita Pearce kemudian membanjiri kolom komentar dari sesama artis yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik. Ucapan bahagia pun terlontar dari rekan-rekan selebriti seperti Melly Goeslaw, Fitri Carlina, Wulan Guritno, Dimas Anggara, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, Raline Shah, dan Maudy Ayunda.

Pernikahan Pevita Pearce dengan Mirzan Meer tentu mengundang perhatian banyak kalangan karena pasangan ini memiliki latar belakang dan profesi yang menarik. Pevita, seorang aktris dan model ternama, yang berhasil menembus industri hiburan Tanah Air dengan segudang prestasi di dunia perfilman. Sementara itu, Mirzan Meer yang berasal dari keluarga pengusaha kaya, menunjukkan kesuksesan dan kualitas bisnisnya sebagai Direktur Time Zone Group.

Mereka berdua dengan karir dan kehidupan masing-masing memberikan inspirasi dan kisah yang menarik bagi masyarakat luas. Pernikahan mereka menjadi bukti bahwa cinta dan kesuksesan tidak mengenal batas dan mampu menyatukan dua individu yang memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda. Semoga kelangsungan pernikahan mereka membawa kebahagiaan dan keberkahan di masa depan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved