Pengakuan Artis Film Purno yang Mengejutkan Dunia

Tanggal: 16 Mar 2018 10:35 wib.
Tampang.com - Salah satu artis film porno kelas dunia Stormy Daniels memberikan pengakuan yang membuat banyak publik terkejut. Pasalnya pengakuan tersebut membawa nama orang nomer satu di dunia. Ya siapa lagi kalau bukan Presiden Amerika Serikat saat ini.

Kebenaran akan cerita artis film tersebut masih diragukan, karena membawa nama Donald Trump ke publik, dan itu bukan sekedar main – main. Bisa membuat nama baik pengusaha tersebut tercoreng.

Diketahui bahwa artis Stormy Daniels, mengancap akan mengungkap dan membeberkan kisah perselingkuhannya bersama orang nomer 1 di Amerika Serikat. Namun Stormy mengatakan bahwa dirinya kekinian bebas bicara mengenai kisah cinta terlarangnya bersama dengan Trump.

Pernyataan itu dilakukan setelah pengacara pribadi sang presiden Michael Cohen dianggapnya melanggar kesepakatan rahasia antara dirinya dan sang Presiden.

Karenanya, Stormy yang hingga kekinian tidak mau mengonfirmasi atau membantah memunyai hubungan dengan Trump, diyakini sudah bebas untuk berbicara.

"Semua kesepakatan sudah batal sekarang, dan Stormy bebas untuk menuturkan kisahnya," kata Gina Rodriguez, manajer Stormy seperti dilansir Independent, Kamis (15/2/2018).

Michael dianggap melanggar kesepakatan setelah mengungkap kepada publik bahwa ia membayar Stormy senilai USD130.000.

Gina menegaskan, kliennya segera memutuskan kapan waktu yang tepat untuk membeberkan semua kisah perselingkuhannya dengan Trump.

Walau hubungan terlarang keduanya pernah menjadi topik hangat setelah dipublikasikan majalah In Touch tahun 2011, namun Trump dan Stormy tetap membantah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved