Sumber foto: Google

Pedangdut Ikke Nurjanah Menikahi Berondong Setelah 14 Tahun Menjanda

Tanggal: 14 Jul 2024 22:09 wib.
Ikke Nurjanah, seorang pedangdut terkenal, baru-baru ini memutuskan untuk dinikahi oleh seorang berondong setelah masa menjanda selama 14 tahun. Hal ini cukup mengejutkan mengingat mereka hanya mengenal satu sama lain selama 4 bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Ikke Nurjanah, yang lahir pada tanggal 18 Mei 1974, semula sempat menjanda selama hampir 14 tahun sebelum akhirnya menikahi pria jauh lebih muda darinya, Karlie Fu. Pernikahan mereka nampaknya tidak mendapat sorotan media yang besar.

Pada saat ini, pernikahan mereka telah memasuki tahun ketiga. Dalam wawancara dengan YouTube Trans7 Official pada Kamis, Ikke menyatakan, "Kita sudah memasuki tahun ketiga kemarin." Diketahui bahwa keduanya saling mengenal di masa pandemi karena memiliki hobi yang sama yaitu bersepeda. Ikke menjelaskan, "Kita bertemu saat sedang bersepeda, yang ternyata dipengaruhi oleh pandemi. Aku mulai berolahraga sepeda saat pandemi dan itulah saat aku bertemu dengan Karlie."

Hal yang unik adalah, meskipun sudah menjanda selama 14 tahun, Ikke hanya butuh waktu empat bulan sebelum memutuskan untuk menikah dengan suaminya. Menurut pengakuannya, mereka berdua memegang komitmen dan prinsip yang sama selama menjalin hubungan, hingga akhirnya keinginan mereka untuk bersatu dalam ikatan pernikahan terwujud. 

Ikke mengungkapkan, "Kami memiliki prinsip yang sama dan aku mencoba membahasnya dengan Karlie. Hal mendasar dalam hubungan adalah komitmen. Akhirnya, aku menyadari dan dipermudah oleh Allah." Awalnya, Ikke mengakui bahwa dia ragu dengan keputusannya untuk menikah lagi, tetapi setelah mengenal Karlie Fu, dia merasa bahwa jalannya semakin dimudahkan untuk bersatu.

Ikke Nurjanah adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, dan presenter asal Indonesia. Meskipun awalnya tidak bercita-cita menjadi penyanyi profesional, Ikke meraih kesuksesan yang besar dalam dunia musik dengan mengeluarkan belasan album dan meraih beberapa penghargaan bergengsi, termasuk menjadi Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) sebanyak tiga tahun berturut-turut (1997, 1998, 1999).

Selain itu, karir musik Ikke Nurjanah juga mengantarkannya tampil di berbagai penjuru dunia, seperti saat tampil di Asia Live Dream 22 Februari 1998 atas undangan stasiun televisi NHK Jepang. Pada tahun 2005, Ikke memenangkan Piala Suling Emas dalam acara "Anugerah Dangdut TPI" untuk kategori Penyanyi Wanita Tersohor.

Meski sukses dalam dunia musik, Ikke juga memiliki kehidupan pribadi yang menarik. Dia pernah menikah dengan Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi, seorang personel grup musik Bragi, pada tanggal 16 Oktober 1998. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Siti Adira Kinaya, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2007. Ikke kemudian menikah dengan Karlie Fu pada bulan Februari 2021 setelah masa menjanda selama 14 tahun.

Meskipun dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, Ikke Nurjanah juga merupakan seorang akademisi yang peduli dengan pendidikan. Setelah menyelesaikan pendidikan D3 Akademi Manajemen Perusahaan Universitas Jayabaya, Ikke melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana dan berhasil memperoleh gelar sarjana ekonomi manajemen pada tahun 1998.

Dari kisah Ikke Nurjanah, kita dapat melihat bahwa cinta tidak mengenal batas usia dan bahwa kesempatan untuk menemukan cinta sejati tetap terbuka, bahkan setelah merasakan masa yang sulit seperti menjanda selama 14 tahun. Kebaikan hati dan kesetiaan tetaplah menjadi hal penting untuk bisa mempertahankan hubungan yang langgeng. Semoga kisah cinta Ikke Nurjanah dan Karlie Fu akan terus bersemi dan menginspirasi banyak pasangan lainnya. Kabar bahagianya tentu saja menjadi sebuah cerminan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas usia. Penyanyi kharismatik ini memang mengajarkan kita bahwa cinta selalu ada di sekitar kita, jadi tidak perlu takut untuk melangkah sepenuh hati dalam mencari pasangan hidup.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved