Parfum Kado Valentine Kim kadashian untuk Paris Hilton dan Para Sahabat

Tanggal: 4 Feb 2018 18:01 wib.
Baru – baru ini selebriti Hollywood yang satu ini telah meluncurkan produk baru berupa parfum. Dengan botol kemasan parfum edisi Kimoji Heart itu. Sebagai bentuk promosi dan kado Valentine alias Hari Kasih Sayang, Kim mengirimkan koleksi parfum itu ke berbagai pihak, baik kawan maupun 'haters'.

Tak lupa, Kim pun memamerkan nama-nama penerima bingkisan darinya itu. Ia mengunggah sederet nama itu dalam fitur Story di akun Instagram miliknya. 



"Saya memutuskan bahwa pada Hari Valentine kini semua orang berhak menerima kasih sayang. Jadi saya akan mengirimkan ini [parfum] untuk orang terkasih, haters, dan siapapun yang saya pikirkan karena pada akhirnya ini [untuk] Hari Kasih Sayang," ucapnya.

Daftar itu dimulai dengan deretan nama-nama musuhnya seperti termasuk Blac Chyna, mantan kekasih saudara laki-lakinya Rob Kardashian.
Nama Naya Rivera, Wendy Williams, serta Taylor Swift pun turut menjadi bagian yang belakangan diketahui berseteru dengan ibu tiga anak tersebut.




Aktris Jennifer Lawrence yang menjadi penggemar berat keluarga Kardashian pun ikut kebagian parfum itu. Tak luput dengan mantan bos Kim, Paris Hilton yang telah lebih dulu menerima paket itu dan mengunggahnya di akun Twitter.

Sementara dalam deretan lain, Kim tampaknya akan membagian parfum itu pada orang-orang terdekatnya. Itu termasuk sang ibu Kris Jenner, lalu Chrissy Teigen, Mariah Caret, Cher dan Cardi B. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved