Sumber foto: website

Olla Ramlan Laporkan Akun Buzzer yang Serang Keluarga, Mantan Suami Dukung Penuh

Tanggal: 16 Okt 2024 09:12 wib.
Olla Ramlan telah melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya terhadap seseorang yang menggunakan jasa buzzer melalui media sosial pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Allegedly, Olla menegaskan bahwa keluarga besarnya, termasuk almarhum ayahnya dan anak-anaknya, telah mendapat ancaman dan fitnah dari pihak yang diduga sebagai pelaku.

"Saya telah melaporkan dan sekarang kita hanya perlu menunggu prosesnya. Insyaallah, kita akan menemukan akun yang melakukan ini," kata Olla kepada wartawan pada Selasa (15/10/2024).

"Laporan saya terkait dengan pencemaran nama baik, fitnah, dan UU ITE," tambahnya.

Sebagai seorang wanita berusia 44 tahun, Olla sebenarnya belum mengetahui dengan pasti motif dari bos buzzer yang telah dilaporkannya. Dia sangat berharap untuk bertemu dengan pihak yang dilaporkannya, seiring dengan diterimanya laporannya oleh Polda Metro Jaya.

"Kita akan tunggu saja. Jika mereka berani, mereka bisa mendatangi saya langsung, tanpa perlu membayar buzzer," katanya tegas.

Dalam kesempatan tersebut, mantan istri Muhammad Aufar Hutapea juga telah menyerahkan sejumlah bukti kepada penyidik.

"Dengan izin Allah, bukti-bukti itu kuat. Saya tidak pernah menjadi pribadi yang sombong atau marah. Ini pertama kalinya saya melakukannya karena hal ini menyangkut ayah saya yang telah meninggal dan juga anak-anak saya," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya, Olla memilih untuk memberikan penjelasan secara singkat.

Dia juga menduga bahwa pelaku telah lama ingin menghancurkan nama baiknya, namun menunggu momen yang tepat.

"Mereka mungkin mencari waktu yang tepat, seperti saat lagu solo milik saya dirilis pada 11 Oktober kemarin," tutur Olla.

"Tapi, bersyukur, netizen merespons dengan baik terhadap lagu solo saya yang saya buat sendiri tanpa adanya investor. Saya bekerja keras untuk diri sendiri, saya seorang ibu tunggal bagi tiga anak saya, dan saya bekerja keras. Tiba-tiba, ada orang lain yang, apa tujuannya jika bukan karena tidak suka?" ungkapnya.

Langkah hukum yang diambil oleh aktris ini mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya hingga mantan suaminya. Dia berharap laporannya segera diproses agar dapat memberikan efek jera kepada pelaku.

"Mantan suami saya, Aufar (Muhammad Aufar Hutapea), dan mantan suami saya, Alex, juga tidak terima atas hal ini, dan keluarga besar mendukung tindakan yang saya lakukan," kata Olla Ramlan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved