Sumber foto: Instagram

Nathalie Holscher Menunjukkan Rekaman Lagu Sebagai Isyarat Akan Comeback Sebagai DJ

Tanggal: 29 Mei 2024 07:02 wib.
Beberapa waktu yang lalu, Nathalie Holscher tiba-tiba membagikan rekaman lagu melalui media sosialnya. Rekaman tersebut menampilkan irama musik electronik dance yang disertai dengan vokal beberapa orang yang senada seperti paduan suara.

Dalam bagian lagu yang diunggah oleh Nathalie Holscher, hanya ada lirik "All I need is your love tonight". Seiring dengan lagu, Nathalie juga membagikan foto dirinya dari samping dengan memakai headset.

Dampak dari unggahan tersebut, para netizen berspekulasi bahwa Nathalie Holscher sedang mencoba kembali ke dunia DJ. Hal ini juga diperkuat oleh informasi yang tercantum di unggahan tersebut, di mana terdapat kalimat "Booking & Inquires" beserta nomor kontak.

Isu ini menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mengkritik bahkan mencibir mantan istri Sule ini.

"Maybe she's just looking for money to support her family. It's not possible for Sule to fully support his family. It's reasonable if her child's allowance is covered by Sule. Besides, she also has good DJ works. It's a shame if it's not continued hehe," kata seorang netizen.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher saat ini memeluk agama Islam setelah menjadi mualaf menjelang pernikahannya dengan Sule. Namun, banyak netizen yang meyakini bahwa Nathalie sudah berhijrah, sehingga mereka mengritik dan mencibir unggahan baru tersebut.

"Back to the factory settings," tulis seorang netizen dengan candaan halus.

Selain itu, beberapa netizen juga mempertanyakan konsistensi Nathalie dalam menjalankan ajaran agama, terutama terkait dengan kesenangan dunia. Mereka mengingatkan agar Nathalie tetap memperhatikan prinsip-prinsip agama dalam segala hal yang dilakukannya.

Nathalie Holscher sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait spekulasi ini, namun unggahan tersebut telah mendapat perhatian besar di kalangan netizen. Beberapa penggemarnya berharap agar Nathalie mampu menemukan kembali passion-nya dalam dunia musik, namun juga diharapkan agar ia tetap memperhatikan nilai-nilai agama yang telah dianutnya.

Dari kontroversi ini, jelas terlihat bahwa pendukung maupun kritikus Nathalie Holscher memiliki argumen dan pandangan yang beragam. Hal ini juga menunjukkan bahwa perubahan arah karier seseorang tidak luput dari perhatian dan penilaian masyarakat. Akan tetapi, keputusan akhir tetaplah bergantung pada Nathalie sendiri, apakah ia benar-benar akan kembali ke dunia musik dance atau tidak.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved