Sumber foto: website

Nana Mirdad Ikut Prihatin dengan Pertikaian Nikita Mirzani dan Lolly: Semua Pihak Pasti Tersiksa

Tanggal: 24 Sep 2024 05:31 wib.
Pertikaian antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, telah menjadi perhatian publik. Nana Mirdad, sebagai seorang ibu dan istri dari Andrew White, pun menunjukkan rasa prihatinnya terhadap konflik tersebut.

Melalui Instagram story-nya, Nana Mirdad menuliskan pendapatnya dengan bijak tentang pertikaian tersebut. Ia menyampaikan rasa simpatinya yang mendalam kepada Nikita Mirzani dan juga Lolly, yang masih berusia di bawah umur.

Tak hanya itu, Nana Mirdad juga mengungkapkan bahwa ia ikut merasa sedih dan bahkan menangis ketika melihat pertikaian antara ibu dan anak tersebut. Hal ini membuatnya teringat akan kedua anaknya sendiri.

Dalam unggahannya, Nana Mirdad mengungkapkan, "Aku mungkin sedang sensitive karena lagi menghadapi Jason yang baru berangkat kuliah dan Sarah yang mulai beranjak remaja juga jadi ikut mewek ngeliat ini... On the other side, I also know it's not easy being a mother of teenager," seperti yang dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.real pada Senin (23/9/2024).

Wanita yang menetap di Bali ini juga menyerukan agar netizen tidak menghakimi pihak manapun, baik itu Nikita Mirzani maupun Lolly. Dengan tegas, Nana Mirdad menyatakan, "Jadi mari kurangi menghakimi. Apapun permasalahannya, aku yakin dari semua keluarga yang mengalami masalah, SEMUA PIHAK pasti tersiksa."

Nana Mirdad juga menambahkan bahwa ia merasa sedih melihat adanya pertikaian ini yang menjadi sorotan publik. Bahkan, banyak netizen yang merekam ulang pertikaian antara Lolly dan ibunya.

"Saya merasa sedih melihat keadaan ibu dan anak seperti ini, dan memikirkan perasaan kedua belah pihak. Yang membuat saya tidak sedih adalah melihat orang-orang yang merekam dan memposting hal ini. Cobalah untuk menggunakan empati jika itu adalah keluarga kalian yang direkam begitu," ungkap Nana Mirdad.

Terakhir, putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini menyampaikan doa terbaiknya untuk menyelesaikan permasalahan antara Nikita Mirzani dan Lolly. Ia mengungkapkan, "Doa terbaik tentunya untuk keluarga yang sedang diperbincangkan ini. Dan juga untuk semua keluarga di luar sana yang sedang mengalami masalah,".

Ketika menghadapi konflik, Nana Mirdad menekankan pentingnya menjunjung tinggi empati dan menghindari sikap menghakimi. Kondisi ini mungkin saja telah menciptakan penderitaan bagi semua pihak yang terlibat. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved