Momen Ruben Onsu: Bertemu Dalam Mimpi dengan Almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez

Tanggal: 2 Apr 2024 14:31 wib.
Ruben Onsu, seorang presenter terkenal di Indonesia, menyampaikan pengalamannya yang mengharukan saat bertemu dengan dua sahabatnya yang telah meninggal dunia, yakni Olga Syahputra dan Julia Perez, dalam mimpinya. Kejadian ini terjadi ketika Ruben sedang berjuang melawan penyakitnya yang mengharuskannya berada di ruang ICU. 

Sejak beberapa waktu yang lalu, Ruben telah beberapa kali dirawat di rumah sakit, namun pihak keluarga tidak menyebutkan detail mengenai penyakit yang tengah dihadapi oleh Ruben. Bahkan, keterpaksaan Ruben dirawat di ICU menjadi sebuah hal yang harus dihadapi dalam perjalanannya melawan penyakit tersebut.

Ruben dengan penuh emosi mengungkapkan bahwa dirinya merasakan kehadiran dua sahabatnya, Olga dan Jupe, lewat liku-liku mimpi di masa-masa sakitnya. “Saya itu, Kak. Waktu sakit yang kemarin. Sakit yang saya di ICU. Ketika saya sudah masuk dan serahin diri ke dokter. Saya ketemu, jalan, makan, sama Jupe dan Olga lho,” ujar Ruben kepada Feni Rose dalam sebuah wawancara.

Dalam keterangannya, Ruben mengisahkan momen berharga ketika ia berbagi waktu dan makan bersama kedua sahabatnya. Meskipun beberapa detail mungkin telah terlupakan, namun kebersamaan yang ia rasakan begitu nyata dalam mimpi tersebut. “Kita makan, saya lupa, saya nggak bisa detail banget pergi makan, habis pergi makan terus saya 'Kita ke mana lagi ya habis ini' selalu gitu kan ya,” kata Ruben dengan wajah bermakna.

Ruben juga menyampaikan bahwa dalam mimpi tersebut, ia bertanya kepada Olga dan Julia kemana mereka akan pergi setelah makan bersama. “Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu terus dia nyuruh saya pulang,” tambahnya dengan sambungan emosi yang sulit untuk disembunyikan.

Kisah Ruben yang bertemu dengan kedua sahabatnya yang telah meninggal tersebut mendapat perhatian besar dari masyarakat, terutama dari para netizen. Beragam komentar dan spekulasi pun tersebar di media sosial mengenai makna dan arti dari mimpi Ruben tersebut.

Tak sedikit dari netizen yang mencoba menebak makna di balik momen tersebut. Mereka mengutarakan pandangan dan pengalaman pribadi ketika bermimpi bertemu dengan orang-orang terdekat yang telah meninggal dunia. “Banyak yang tidak paham dengan perkataan Ko Ruben... maksudnya saat Ko Ruben bertanya 'mau kemana lagi ya kita' dan almarhum menjawab 'ya elo pulang lah' maksudnya jangan ikut mereka yang sudah meninggal tetapi kembali pulang ke keluarga yang masih hidup, alhamdulillah Ko Ruben sembuh,” demikian ungkapan dari seorang netizen yang mencoba memberikan tafsiran atas pengalaman Ruben.

Momen emosional Ruben Onsu ini menjadi sebuah pengingat bagi banyak orang akan pentingnya hubungan persahabatan yang harus dijaga, baik di keadaan sehat maupun sakit. Pengalaman Ruben juga memberi inspirasi pada orang-orang yang tengah berjuang melawan penyakit untuk tetap kuat dan percaya bahwa ada orang-orang terkasih yang selalu mendukung, meskipun hanya dalam bentuk mimpi. Kepercayaan Ruben pada kesembuhan dan kekuatan persahabatan yang menyertainya juga menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menghadapi cobaan hidup.

Menyimak kisah Ruben Onsu yang bertemu dalam mimpi dengan kedua sahabatnya yang telah tiada, kita mengingatkan betapa pentingnya arti dari kebersamaan, persahabatan, dan harapan dalam kehidupan. Kita harus senantiasa menghargai setiap momen yang dijalani bersama orang-orang terkasih, baik dalam kehidupan nyata maupun dalam mimpi, karena siapa tahu pesan dan kekuatan yang terkandung di dalamnya bisa menjadi pendorong melalui masa-masa sulit yang kita hadapi. 

Ruben Onsu telah memberikan contoh bahwa bahkan dalam keterpurukan, harapan dan kekuatan persahabatan masih selalu hadir untuk menerangi perjalanan hidup. Semoga kisah Ruben Onsu dan perjalanan hidupnya menjadi inspirasi bagi kita semua. Semoga Ruben Onsu senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam hidupnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved