Sumber foto: website

Mieke Amalia Minta Nabila Sudiro Tak Tunda Momongan setelah Resmi Menikah

Tanggal: 26 Agu 2024 09:52 wib.
Mieke Amalia turut bahagia dalam pernikahan anak sambungnya, Azzahra Nabila Sudiro, yang diselenggarakan pada hari Minggu (25/8/2024). Dia bahkan berharap agar Nabila Sudiro dan suaminya, Muhammad Ivan Lubis, tidak menunda-nunda untuk memiliki momongan setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Perasaan bahagia Mieke terungkap saat dia diwawancarai di tempat acara pernikahan anaknya, yang berlokasi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (25/8/2024). Dia mengungkap rasa syukur jika Nabila Sudiro segera dikaruniai momongan tidak lama setelah pernikahannya."Mudah-mudahan calon cucu tidak ditunda-tunda," kata Mieke Amalia. "Semoga bisa segera, alhamdulillah," tambahnya.

Mieke juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi seorang nenek."Saya siap," ujarnya. Tora Sudiro, suami Mieke Amalia, yang berdiri di sebelahnya, langsung memberikan candaan."Kalau misalnya tahun depan (Nabila) tiba-tiba sudah memiliki anak, artinya saya bangun tidur melihat nenek-nenek, wah," seru Tora Sudiro.

Meskipun demikian, Tora Sudiro tidak akan memaksakan kehendak. Dia menyerahkan semua keputusan kepada Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan Lubis."Saya juga sudah bilang kepada anak saya, jika mereka ingin memiliki momongan atau menahannya untuk sementara untuk bekerja terlebih dahulu, terserah pada mereka. Kami tidak akan ikut campur," pungkas Tora Sudiro.

Mieke Amalia, yang dikenal sebagai seorang aktris dan selebriti, telah menunjukkan dukungan dan kebahagiannya dalam momen pernikahan Azzahra Nabila Sudiro. Kehadiran dan komentarnya di acara tersebut menunjukkan betapa besar harapan dan cintanya sebagai seorang ibu.

Tidak hanya itu, keinginan Mieke untuk segera memiliki cucu juga menggambarkan kasih sayang dan rasa ingin memberikan generasi penerus yang kuat dan bahagia. Hal ini menunjukkan perhatian yang mendalam pada keluarga dan keturunan, serta harapan agar kebahagiaan keluarga bisa terus berlanjut melalui kehadiran generasi mendatang.

Harapan Mieke mengenai kehadiran cucu juga merupakan representasi dari pandangan masyarakat Indonesia terhadap peran keluarga dan hubungan antargenerasi. Keharmonisan keluarga dan kehangatan hubungan antara nenek, ibu, dan anak sangat dihargai dalam budaya Indonesia. Oleh karena itu, keinginan untuk segera memiliki cucu juga merupakan cerminan dari nilai-nilai keluarga yang dijunjung tinggi dalam masyarakat Indonesia.

Selain itu, masalah momongan juga sering menjadi pertanyaan dan pembahasan di dalam lingkup keluarga. Beberapa pasangan muda biasanya mendapat tekanan dari orang tua atau keluarga besar untuk segera memiliki momongan setelah menikah. Namun, pada akhirnya, keputusan ini sepenuhnya tergantung pada pasangan suami istri yang bersangkutan, sesuai dengan keinginan dan kesepakatan mereka.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved