Mengungkap Wajah Cucunya, Begini Reaksi Menohok Nursyah yang Tak Berminat

Tanggal: 22 Mei 2024 09:21 wib.
Nursyah, ibunda Indah Permatasari, memberikan reaksi menohok ketika mengetahui bahwa Arie Kriting telah memutuskan untuk mengungkapkan wajah cucunya ke publik. Diketahui bahwa selama ini, Indah Permatasari dan Arie Kriting memilih untuk merahasiakan wajah putra pertama mereka dari sorotan media.

Namun, pada momen perayaan ulang tahun Indah Permatasari yang ke-27 pada tanggal 16 Mei 2024, keduanya sepakat untuk menampilkan potret sang anak kepada publik. Keputusan ini rupanya tidak memancing reaksi positif dari Nursyah, yang justru tampak tidak tertarik dengan kabar tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YouTube Cumicumi pada Selasa, 21 Mei 2024, Nursyah menyatakan, "Saya tidak mau tahu dan tidak mau mendengar, tapi memang saya tidak mendengar." Ia lebih memilih untuk sibuk dengan aktivitas berjualan, serta menegaskan bahwa tidak aktif mencari informasi dan menonton televisi.

Ketika ditanya apakah telah pernah bertemu dengan cucunya, Nursyah hanya mengaku bahwa cucu yang dimaksud adalah yang tinggal bersamanya di rumah dan masih bersekolah di kelas 5 SD. Lebih lanjut, Nursyah menolak mengomentari anak dari Indah Permatasari dan Arie Kriting, merasa lelah karena sering dihina dan dihujat oleh netizen.

Sementara itu, Arie Kriting memberikan penjelasan mengapa mereka akhirnya memutuskan untuk mengungkap wajah sang anak kepada publik. Mengingat bahwa mereka selalu enggan menampilkan potret buah hati mereka di hadapan umum, kini, menjelang usia Naka yang hampir genap 2 tahun, keduanya merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan menampilkan potret sang anak.

Pengungkapan ini disambut baik oleh warganet, dengan banyak ucapan selamat dan doa yang diberikan. Arie Kriting juga mengungkapkan bahwa keputusan mereka untuk menunjukkan potret Naka sekarang yang menjadi tanggapan positif ini.

Arie Kriting juga mengakui bahwa mereka memilih untuk tidak menampilkan potret Naka sebelumnya karena ingin fokus pada tumbuh kembang anaknya terlebih dahulu. Selain itu, mereka ingin mengurangi tekanan terhadap Indah Permatasari, mengingat perubahan psikologis yang mungkin dialami sang istri.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, terbukti bahwa keputusan Indah Permatasari dan Arie Kriting untuk mengungkap wajah cucunya telah melalui proses yang matang dan penuh pertimbangan. Meskipun reaksi yang diberikan oleh Nursyah terkesan tak berminat, keputusan tersebut tetap menjadi hak mereka sebagai orangtua untuk berbagi kebahagiaan dengan publik.

Hal ini mengingatkan kita bahwa setiap keputusan yang diambil oleh orang tua terhadap anaknya, meskipun mendapat perhatian publik, sebaiknya tetap dihormati dan tidak dipertanyakan secara berlebihan. Masing-masing individu memiliki hak untuk mengatur privasi dan kebutuhan anak mereka sesuai dengan pertimbangan serta keadaan yang mereka alami.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved