Krisdayanti Ingin Tinggal Bersama Putra-Putrinya

Tanggal: 4 Sep 2017 14:12 wib.
Krisdayanti menginginkan agar dapat tinggal bersama Aurel dan Azriel, dua buah hatinya dari pernikahannya terdahulu dengan artis musik Anang Hermansyah. Sejak bercerai dengan Anang, kedua anaknya itu memang tinggal bersama suaminya.

Krisdayanti menuturkan bahwa dirinya juga punya hak untuk tingal bersama anak-anaknya.

"Memang secara fisik saya enggak bisa merawat langsung anak-anak saya yang besar, tapi saya kan juga punya hak karena saya ibunya," kata perempuan yang akrab disapa Yanti itu di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017).

Krisdayanti menyatakan siap menyiapkan kamar khusus untuk putra putrinya itu apabila mereka bisa tinggal dengannya. Tetapi Krisdayanti juga menegaskan bahwa ia tak pernah terlalu menuntut atau mendesak dua anaknya itu agar mau tinggal di rumahnya.

"Yang penting kayak ulang tahun, terus Lebaran saya pengin gantian," ucap Krisdayanti.

"Bisa tahun depan, Lebaran, atau liburan atau umrah sama mimi, saya tuh kepengin begitu. Tapi dari keinginan anak-anak sendiri, jangan saya yang paksa-paksa. Jadi, buat saya ketulusan dari anak-anak sendiri untuk mau bersama saya, itu yang mesti saya tunggu. Jadi, kalau saya berandai-andai boleh lah, kapan-kapan bisa liburan," lanjutnya mencurahkan isi hati.

Di samping itu, Krisdayanti menuturkan bahwa Anang dan sitri barunya, Ashanty, tak bisa terlalu mengekang anak-anaknya.

"Tapi kalau dari Mas Anang sama Ashanty memang kadang mereka juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya, kepingin main sendiri. Udah disuruh, 'Kamu, ke ibu kamu sana', tapi merekanya yang masih, satu mau pacaran, yang satu mau main sama teman,"

"Jadi, jangan dirusuh anak-anak, jangan dirushin (didesak) harus begini begitu. Nanti malah mereka menjauh dari saya. Jadi, saya santai aja," ucap Krsidayanti.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved