Sumber foto: google

Konser Super Diva: Kolaborasi Eksklusif 3 Diva dan Super Girls

Tanggal: 26 Jun 2024 22:31 wib.
Konser musik megah bertajuk Super Diva akan segera hadir, menampilkan dua kelompok penyanyi lintas generasi, yakni 3 Diva dan Super Girls. Tiga Diva yang akan unjuk kemampuan mereka adalah Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, sementara Super Girls terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Acara ini diagendakan berlangsung pada Sabtu, 2 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, dan dipercayakan kepada komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subiyakto sebagai Art Director.

Erwin Gutawa, saat menghadiri konferensi pers di Senayan, Jakarta pada Rabu, 26 Juni 2024, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keenam penyanyi yang akan berkolaborasi dalam konser tersebut. "Tiga adik dan tiga anak-anak saya ini adalah penyanyi-penyanyi yang kemampuan menyanyinya bagus. Mereka punya karakter tersendiri dan gaya masing-masing," ucapnya.

3 Diva, yang telah menjadi ikon musik dengan pesona suara merdu dan penampilan istimewa, dijanjikan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton. Sementara itu, Super Girls, yang merupakan trio berbakat lahir dari ajang Indonesian Idol, akan menambah warna dalam kolaborasi ini.

Perlu diketahui bahwa dalam konser Super Diva, keenam penyanyi tersebut tidak akan tampil secara bergantian. Mereka akan unjuk kebolehan sebagai satu tim dan mempersembahkan pertunjukan selama 2,5 jam sebagai sebuah tim yang berkolaborasi. Kolaborasi ini diharapkan akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa, mengingat bakat dan dedikasi dari setiap individu yang terlibat.

Konser Super Diva sendiri diselenggarakan oleh Konsersium dengan tujuan menciptakan sebuah konsep pertunjukan musik istimewa yang menggabungkan para musisi papan atas Tanah Air. Ryan Sofyan, selaku founder dari Konsersium, menjelaskan bahwa Super Diva adalah wujud nyata dari kolaborasi terbaik dalam musik Indonesia. Melalui konser ini, mereka menggabungkan legenda musik dengan bintang muda untuk menciptakan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya sebagai bentuk perayaan dari dedikasi, bakat, dan cinta terhadap musik.

Untuk menikmati konser Super Diva, tiket akan mulai tersedia secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB. Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dapat diakses melalui media sosial resmi dari Konsersium.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved